Pemkot Jambi Lelang 4 Jabatan Eselon II, Ada Dinas PUPR Juga, Memenuhi Syarat? Boleh Daftar

Pemkot Jambi Lelang 4 Jabatan Eselon II, Ada Dinas PUPR Juga, Memenuhi Syarat? Boleh Daftar

Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jabatan eselon II di lingkup Pemerintah Kota Jambi kembali dilelang. Total, ada empat jabatan eselon II yang dilelang. 

 

Pengumuman lelang diketahui berdasarkan surat Nomor : 03 /Pansel.JPT Pratama/Kota Jambi Tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi ( JPT ) Pratama Di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi Tahun 2023. Lelang tersebut resmi dibuka pada 6 hingga 10 Maret 2023.

 

Kepala Dinas Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar, Selasa pagi (7/3) mengatakan, lelang jabatan tinggi pratama tersebut sudah mendapatkan restu dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

 

"Rekomendasi dari KASN sudah didapatkan Pemkot Jambi," kata Abu Bakar.

 

Seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi ini sebut Abu, panitia seleksi memberikan kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Pemerintah Kabupaten/Kota di Wilayah Provinsi Jambi termasuk di dalamnya PNS pada Pemerintah Provinsi Jambi, yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan untuk dapat mengikuti seleksi terbuka.

 

Abu Bakar mengatakan, jabatan yang dilelang antara lain; Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

 

"Kualifikasi Jabatan, Pendidikan, Persyaratan dan Jadwal dapat dilihat pada website http://bkd.jambikota.go.id," tutupnya. (hfz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: