Soft Opening Gladios Store Jambi Hadirkan Produk Skin Care Lokal dan Impor Original

Soft Opening Gladios Store Jambi Hadirkan Produk Skin Care Lokal dan Impor Original

Owner Gladios Store Jambi, Chitra Puspita Anggraini dan suami saat soft opening store pertama di Indonesia-El/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sukses menjual produk skin care lokal dan impor melalui pasar online sejak 2016, kini Gladios Store melangkah ke bisnis offline dengan membuka store pertamanya di Kota Jambi. 

 

Gladios Store Jambi buka di daerah Pasar Baru Talang Banjar tepatnya samping Hotel Tepian Angso. Soft opening dilakukan pada Minggu (05/03) dihadiri langsung oleh owner Gladios Store, Chitra Puspita Anggraini. 

 

Kata Chitra, Gladios Store mengusung Konsep Healthy Skin is a New Sexy

 


Gladios Store Jambi menghadirkan produk skin care original baik lokal maupun impor--

 

Ada puluhan brand skin care dan ribuan produk lokal dan impor yang terkurasi, original dan telah memiliki izin BPOM di Gladios Store. 

 

Gladios Store Jambi menghadirkan produk-produk skin care, body care, haircare, parfum dan makeup dari berbagai brand ternama di Indonesia dan impor.

 

Hadir pula saat soft opening, perwakilan distributor, mitra bisnis Gladios Store dari berbagai brand, kolega serta tamu undangan lainnya. 

 

29 Maret Grand Opening Banyak Promo

 

Kata Chitra, setelah soft opening hari ini, akan dilanjutkan dengan Grand Opening Gladios Store Jambi yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2023.

 

Saat grand opening akan ada promo menarik, mulai dari pembagian goody bag untuk 100 pembeli pertama, semir rambut gratis dan voucher belanja. 

 

Tak kalah serunya, saat grand opening besok juga akan ada diskon khusus Up To 30% untuk semua produk mulai tanggal 29 Maret hingga 2 April 2023.

 


Mulai 29 Maret sampai 2 April 2023 Gladios Store akan memberikan promo diskon khusus Up To 30% untuk semua produk--

 

Chitra berharap, kehadiran Gladios Store di Jambi bisa membantu seluruh masyarakat Jambi, baik perempuan maupun laki-laki, semakin mudah mendapatkan produk-produk untuk menunjang kulit yang sehat serta penampilan yang menarik.

 

Bagi konsumen yang ingin menjadi member Gladios Store bisa langsung melakukan registrasi nomor handphone kemudian bisa mendapatkan berbagai promo member dan tentunya harga yang affordable. 

 

Masyarakat Indonesia termasuk Jambi kata Chitra, semakin cerdas dalam memilih produk pilihannya. 

 

Hal penting yang akan jadi penentu mereka berbelanja adalah memastikan apakah produk yang mereka beli tersebut original atau tidak, dan Gladios Store membantu mereka menemukan semua itu. 

 

Gladios Store Jambi juga membuka peluang bisnis untuk mitra yang berminat menjadi reseller, grosiran, maupun dropship. Peluang kerjasama ini bertujuan untuk membuka peluang usaha bagi banyak orang dan membantu perputaran ekonomi di Jambi. 

 

Ke depan, Gladios Store diharapkan bisa berkembang dan bisa membuka store berikutnya di kota-kota lain.

 


Gladios Store memilih Jambi sebagai store pertamanya karena ownernya merupakan generasi Jambi yang ingin ikut memajukan perekonomian di Jambi--

 

Jika selama ini produk Gladios Store bisa dibeli melalui website www.gladiosstoree.com, melalui akun sosial media  Instagram maupun TikTok @gladiosstoree maupun melalui e-commerce lainnya, kini konsumen di Jambi telah bisa merasakan sensasi berbelanja langsung di Gladios Store yang baru saja soft opening hari ini. 

 

“Salah satu hal penting yang akan jadi penentu konsumen berbelanja adalah memastikan apakah produk yang mereka beli tersebut original atau tidak, kita berharap Gladios Store jadi solusinya,” lanjut Chitra menutup wawancara. (el)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: