Sejumlah Kepala OPD Pemprov dan Kabupaten Hadir Dengan Jas Lengkap, Akan Dilantik di Jabatan Baru ?

Sejumlah Kepala OPD Pemprov dan Kabupaten Hadir Dengan Jas Lengkap, Akan Dilantik di Jabatan Baru ?

Sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Jambi tampak sudah datang di rumah dinas Gubernur Jambi Kamis (2/3/2023) malam.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sejumlah Pejabat Eselon II Pemprov Jambi tampak sudah datang di rumah dinas Gubernur Jambi Kamis (2/3/2023) malam. Mereka tampak memakai jas lengkap dengan dasi merah sebagai dresscode pelantikan pejabat sesuai undangan BKD yang ditandatangani Gubernur Al Haris. 

Beberapa pejabat itu seperti Kepala BPSDM Iskandar Nasution, Kepala Bakesbangpol Mukti, Kepala BPBD Bachyuni Deliansyah dan Staf Ahli Gubernur bidang ekonomi dan keuangan Ariansyah.

Saat ditanya ihwal posisi baru Iskandar Nasution mengaku belum tahu posisi anyarnya. 

Dari daftar hadir pelantikan yang dilihat Jambi Ekspres tampak 17 orang pejabat yang tertulis. Menariknya, selain pejabat Pemprov terdapat tiga Kepala OPD Kabupaten yang ikut dilantik.

Pejabat diluar OPD Pemprov yang dijadwalkan hadir dalam absensi yakni Kepala Dinas Ketahanan Pangan Merangin Rumusdar, lalu Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Merangin Sardaini, dan  Kepala BPBD Tebo Sulaiman .

Pantauan Jambi Ekspres tampak pejabat sudah bersiap untuk dilantik, begitu juga dengan layar depan auditorium rumah dinas bertuliskan pelantikan pejabat Pimpinan Tinggi Pemprov sudah dinyalakan.(aba)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: