Polkesjam Membangun Jambi

Polkesjam Membangun Jambi

Kegiatan Polkesjam di Kecamatan Rimbo Bujang--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bertempat di aula Kantor Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Civitas Akademika Poltekkes Kemenkes Jambi (Polkesjam) melaksanakan kegiatan untuk ambil bagian membangun Jambi. 

Kegiatan dihadiri Bupati Tebo yang di wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Drs.Jamhur, MM., dalam arahannya Bupati Tebo menyambut baik kegiatan yang di laksanakan Polkesjam. Diharapkan berkontribusi baik khususnya dalam bidang peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan tenaga kesehatan. 


Pelatihan okeh Polkesjam--

Direktur Polkesjam, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes., kegiatan membangun Jambi ini akan dilakukan pada 10 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Jambi dan berharap dapat memberikan kontribusi yang besar dalam membangun Jambi  dengan pemenuhan tengah kesehatan dan peningkatan kesehatan masyarakat. 

"Kita berharap dengan modal 14 Program Studi, tenaga dosen dan ASN yg berkualitas di Polkesjam bisa membangun Jambi," tegas Direktur Polkesjam dua periode. 


Foto bersama--

Puncak kegiatan diadakan lomba untuk siswa siswi SMA sederajat dilanjutkan dengan bimbingan dan pelatihan Bantuan Hidup Dasar (BHD) dilengkapi dengan pemahaman tentang pentingnya perilaku hidup sehat. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: