Bocah 3 Tahun di Muaro Jambi yang Diduga Diculik Ditemukan di Riau

Bocah 3 Tahun di Muaro Jambi yang Diduga Diculik Ditemukan di Riau

Baru 2 Minggu Kerja, Tukang Kebun di Mestong Diduga Culik Anak Majikannya--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Anak perempuan bernama Alina Bebi yang diduga diculik oleh Tukang kebun yang bekerja di rumah orang tuanya, Rabu (22/2) lalu akhirnya ditemukan.

 

Dia ditemukan di sebuah warung di Pangkalan Lesung, Provinsi Riau oleh warga setempat dalam baik-baik saja dan seorang diri. Kini bocah tersebut telah berada di Polsek Pangkalan Lesung, Provinsi Riau. 

 

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mestong AKP Taroni Zebua. Dia menyebutkan, keberadaan anak yang diduga diculik itu temukan oleh warga setempat di sebuah warung seorang diri. Warga lantas membawa anak tersebut ke Polsek Pangkalan Lesung, Provinsi Riau. 

 

"Saya dihubungi oleh Polsek tersebut terkait hal itu. Kita sudah kirimkan tim ke sana bersama keluarga korban untuk menjemput anak tersebut," katanya saat dikonfirmasi via ponselnya, Jumat (24/2).

 

Dia menjelaskan, pelaku meninggalkan anak tersebut diwilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Provinsi Riau dalam keadaan baik-baik saja. Beruntungnya warga setempat menemukannya dan dibawa ke Polsek.

 

"Sekarang sedang dirawat dikasih makan dan pakaian oleh ibu Bhayangkari," bebernya.

 

Ditanya soal motif, Kapolsek menyebutkan bahwa memang belum diketahui secara pasti motifnya. Hanya saja, dia menilai ada kelalaian dari pihak keluarga yang memang orang g baru dikenal diberi kepercayaan lebih.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: