Ini Orang-orang yang Mendampingi dan Melepas Kapolda Jambi Terbang ke Jakarta

Ini Orang-orang yang Mendampingi dan Melepas Kapolda Jambi Terbang ke Jakarta

Kapolda Jambi diterbangkan ke Halim Perdana Kusuma Jakarta dari Bandara Sultan Thaha Jambi. Foto : M Ridwan/Jambi Ekspres--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.COM - Dua korban kecelakaan helikopter di Kerinci yaitu Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan Briptu Muhardi Aditya diterbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat khusus.

 

Adapun yang mendampingi Kapolda Jambi dan ajudan dalam perjalanan ke RS Polri Kramat Jati adalah Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi dan Kepala Pusat Dokkes Polri, serta istri Kapolda Jambi Rena Rusdi Hartono.

 

Sementara yang turut melepas keberangkatan Kapolda Jambi dan Ajudannya ke Jakarta adalah Gubernur Jambi Al Haris dan juga Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal serta beberapa staf Polda Jambi dan awak media.

 

Kapolda dan ajudannya merupakan 2 diantara 8 korban helikopter Polri yang mendarat darurat di Hutan Tamiai, Kabupaten Kerinci pada Minggu 19 Februari 2023 kemarin.

 

Kapolda Jambi dan Ajudannya diberangkatkan dari Bandara Sultan Thaha Jambi menuju Bandara Halim Perdana Kusuma sekira pukul 14.20 WIB dengan pesawat khusus jenis Hawker.

 

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan mengatakan, tidak ada luka luar yang dialami Kapolda Jambi jadi kemungkinan terdapat luka dalam yang hanya RS Kramat Jati yang menanganinya.

 

"Untuk tindakan medis itu ada dokter yang paham dan yang jelas Kapolda membutuhkan penanganan lebih lanjut di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," katanya (22/2).

 

Kapolda dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk mendapatkan tindakan medis yang lebih, namun Yuda tidak mengatakan secara rinci tindakan medis seperti apa yang akan dijalani Kapolda Jambi.

 

Sementara itu 6 korban lainnya kini masih dirawat di RS Bhayangkara Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: