Tak Lagi Kesepian, Malam Kedua di Hutan Kapolda Jambi Ditemani 30 Tim Gabungan

Tak Lagi Kesepian, Malam Kedua di Hutan Kapolda Jambi Ditemani 30 Tim Gabungan

Tim gabungan di lokasi kecelakaan Kapolda Jambi mulai berdatangan. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tepat malam kedua pasca kecelakaan heli di Hutan Tamiai Kerinci, Kapolda Jambi dan tujuh korban lainnya tak lagi kesepian seperti malam pertama. 

 

Sejak pagi hingga sore (20/2) telah sampai 30 tim gabungan di lokasi kejadian, baik yang melalui jalur darat maupun yang turun dari jalur udara pada pukul 14.05 Senin siang. 

 

Kapolda Jambi dan korban lainnya juga telah dipindahkan ke lokasi yang lebih aman, tidak jauh dari lokasi heli kecelakaan. Korban juga telah mendapat perlengkapan yang lebih baik, seperti tenda, selimut, rompi serta makanan dan minuman. 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyebut, 30 tim gabungan yang malam ini telah berada di lokasi kejadian terdiri dari tim evakuasi jalur darat pimpinan Kapolres Kerinci dan TimSAR dari Jambi 

 

“Jadi hingga 30 orang tim gabungan di sana," terangnya.

 

Terkait kabar keberadaan istri Kapolda Jambi dan istri Dirkrimum serta rombongan lainnya,  Mulia menyebut masih berada di Merangin. "Masih stand by di (posko) Merangin," kata Mulia.

 

Ditanya terkait Kapolda Sumsel dan Sumbar yang juga dikabarkan berada di Jambi, Kabid Humas menyebut duo orang jenderal bintang dua itu juga sempat ke Jambi, namun sudah kembali ke daerahnya. "Tadi beliau memang sempat ke Jambi," pungkasnya. (aba)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: