GEGER! Seorang Kakek di Jaluko Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

GEGER! Seorang Kakek di Jaluko Ditemukan Tewas Membusuk di Kamarnya

Evakuasi mayat membusuk di Muaro Jambi. Foto Syafwan/JE--

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Warga Kelurahan Pijoan Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki di dalam kamarnya di belakang sebuah Rumah Toko (Ruko), Senin (20/2).

 

Mayat seorang kakek berusia 70 tahun yang sudah dalam keadaan membusuk ini diketahui bernama Khairudin alias Wak Udin yang sehari-sehari bekerja sebagai penjaga toko milik Hadi Pranoto.

 

Kapolsek Jaluko AKP Rodi Hambali membenarkan hal tersebut. Dia menyebutkan, awalnya sekira pukul 07. 55 WIB, Raden Hanafi yang merupakan Ketua RT setempat datang ke kamar yang ditempati korban.

 

Selanjutnya, memanggil korban dengan berkata Wak Udin sebanyak 3 Kali namun yang bersangkutan tidak mendengar.

 

"Saksi kemudian memanggil warga lainnya, kemudian para saksi datang ke depan kamar kemudian melihat melalui kaca jendela," bebernya.

 

Setelah melihat dari kaca jendela, korban tampak dalam keadaan terbaring dengan kaki terbujur. Tak berlangsung lama, para saksi langsung memberitahu ke Polsek Jaluko.

 

"Saksi datang menemui Wak Udin dengan tujuan ingin menyampaikan amanah dari pemilik Ruko yaitu Hadi Pranoto untuk mengantarkan uang belanja dengan Jumlah Rp. 150.000," jelasnya.

 

Menurut saksi, korban sepengetahuannya sudah bekerja di Ruko milik Hadi Pranoto selama 4 Tahun. "Korban kesehariannya sering mengeluhkan sakit kepala dan sering mengkonsumsi obat merk Paramex dan Bodrex," ujarnya.

 

Dari TKP, kondisi pintu kamar korban dalam keadaan baik dan terkunci dari dalam. Mayat dibawa ke RS. Raden Mattaher untuk pemeriksaan intensif dan menghubungi  pihak keluarga Mayat.

 

"Kondisi mayat  tidak ditemukan kekerasan pisik berupa benda tajam  maupun benda tumpul ditubuh mayat," tukasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: