Pejabat Polri Langsung ke Jambi Naik Pesawat Jet, Ini Tujuannya

Pejabat Polri Langsung ke Jambi Naik Pesawat Jet, Ini Tujuannya

Brigjen Pol M Agus Pranoto Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri tiba di Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasca kejadian helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi kecelakaan di Kerinci, Pejabat Polri pun turun ke Jambi pada Minggu (19/2) sore. 

 

Dia adalah  Brigjen Pol M Agus Pranoto, Dir Pol Udara Korpolairud Baharkam Polri. Sesaat setelah mendarat Agus langsung menuju Posko penyelamatan di Bandara Sultan Thaha Jambi,  menggunakan pesawat Jet. 

 

Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol M Agus Pranoto tampak didampingi oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso, dan juga Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, serta pejabat lainnya. 

 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kedatangan Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri ke Jambi bertujuan untuk memberikan bantuan.

 

"Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri kan yang menaungi polisi air dan udara, jadi Beliau hadir untuk memberikan bantuan juga,"jelas Mulia.

 

Diberitakan sebelumnya, satu Helikopter yang ditumpangi Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sebuah Bukit Tamia, Muara Emat, Kerinci, Jambi, Minggu (19/2). 

 

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan, Helikopter Polri jenis Super Bell 3001 membawa Kapolda Jambi beserta rombongan itu dalam rangka kunjungan kerja ke Polres Kerinci. (raf)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: