BREAKING NEWS: Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dikabarkan Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

BREAKING NEWS: Helikopter Rombongan Kapolda Jambi Dikabarkan Mendarat Darurat di Hutan Kerinci

ilustrasi helikopter--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID— Helikopter rombongan Kapolda Jambi dikabarkan mendarat darurat di sekitar wilayah hutan Kerinci, Batang Merangin, Minggu (19/2/2023). Beredar kabar yang mengatakan di kawasan hutan Tamiai. 

Informasi diperoleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono bersama rombongan mang dijadwalkan melakukan kunjungan Ke Kerinci dan meresmikan Gedung baru SPKT Polres Kerinci hari ini. 

Sedangkan di Polres Kerinci beberapa persiapan telah dilakukan Polres Kerinci, mulai dari tenda dan pita serta spanduk ucapan selamat datang kapolres sudah terpasang dihalaman polres kerinci. Hingga pukul 11.45 WIB hanya sebagian personil berada di halaman polres.

Namun hingga saat ini pukul 13. 00 kapolda bersama rombongan belum juga tiba di Mapolres Kerinci. Informasi diperoleh sekitar pukul 10.00 helikopter kapolda sudah berangkat dari jambi dan tiba di 10.45  wib di Bandara Depati Parbo. 

“Kabar helikopter rombongan kapolda Jambi mendarat darurat di Hutan daerah Batang Merangin,” kata salah seorang anggota Polres Kerinci 

Humas Polres Kerinci Aipda Endriadi mengatakan, ia bersama rombongan sedang berada di Muara Emat mencari informasi helikopter rombongan kapolda mendarat darurat.

“Iya, informasi seperti itu, helikopter Polri ditumpangi Bapak Kapolda Jambi,  Dirpol airud, Dirkrimsus,” kata Endriadi 

“Seharusnya helikopter leanding pukul 10.45 WIB di bandara Depati Parbo, namun posisi helikopternya belum tau, diperkirakan di sekitar sini (Tamiai),” ujarnya.

"Kami lagi di TKP Tamiai, masih lihat dulu," tambahnya. (hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: