Pemkab Tanjabbar Apresiasi Kerjasama PetroChina Tentang Penanganan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting

Pemkab Tanjabbar Apresiasi Kerjasama PetroChina Tentang Penanganan Kemiskinan Ekstrim dan Stunting

Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat menyambut baik forum diskusi yang diinisiasi oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Limited selaku Ketua Forum TJSLP (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan) dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim dan s--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Tanjungjabung Barat menyambut baik forum diskusi yang diinisiasi oleh SKK Migas PetroChina International Jabung Limited selaku Ketua Forum TJSLP (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan) dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim dan stunting di Tanjab Barat.

Hal itu diungkapkan oleh Mulyadi, Kabag Ekonomi dan SDA, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Tanjab Barat mewakili Kepala Bappeda ia mengungkapkan bahwa pemerintah daerah mengapresiasi forum diskusi dalam mengentaskan kemiskinan ekstrim dan stunting di Tanjab Barat.

"Desa-desa kita yang tidak bisa kita jangkau dengan menggunakan pendanaan melalui APBD maka dalam hal ini kita menyambut baik kerjasama dengan SKK Migas PetroChina International Jabung Limited dengan anggota Forum TJSLP untuk menangani stunting dan kemiskinan ekstrim di Tanjab Barat." Ujar Mulyadi. Kamis, (16/02/2023).

Ia berharap dengan kerjasama yang baik ini dapat menangani kemiskinan dan stunting di Tanjab Barat sehingga kata Mulyadi di tahun 2024 mendatang angka kemiskinan dapat mencapai 0 persen sesuai arahan Presiden.

"Kemiskinan ekstrim ini tidak bisa ditanangi satu persatu, untuk itu perlunya sinergi seluruh sektor dalam meruduksi hal-hal yang menjadi penyebab kemiskinan maupun stunting di Tanjab Barat." Pungkasnya. (Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: