Program CSR PetroChina Raih Trofi di Penghargaan PRIA 2022

Program CSR PetroChina Raih Trofi di Penghargaan PRIA 2022

Program CSR PetroChina Raih Trofi di Penghargaan PRIA 2022--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PetroChina International Jabung Ltd memenangkan PR Indonesia Awards (PRIA) 2022 dalam dua kategori terpisah menjelang kahir maret 2022 lalu.

Perusahaan tersebut meraih Silver Winner pada subkategori Community Based Development untuk program Pengembangan Ekowisata Sukorejo di Betara, Tanjung Jabung Barat.

Sementara itu, perusahaan juga dinobatkan sebagai Bronze Winner di subkategori Corporate PR untuk acara PetroChina Get Together "Go Productive Never Stop" yang diadakan akhir tahun lalu.

Humas Sr. Superintendent Afdal dan CSR Superintendent Adrian Wibisono mewakili PetroChina dalam menerima kedua penghargaan tersebut pada acara penganugerahan offline di Po Hotel Semarang.

PR Indonesia Awards diselenggarakan oleh asosiasi PR Indonesia. Ada 782 entri dalam penghargaan tahun ini, yang berasal dari perusahaan dan instansi pemerintah. (*)

PetroChina memenangkan penghargaan untuk program Pengembangan Ekowisata Sukorejo dan acara PetroChina Get Together dalam PR Indonesia Awards 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: