Jawab Klaim Ketua Umum Golkar, PAN Jambi Pastikan Al Haris Masih Terdaftar Sebagai Kader

Jawab Klaim Ketua Umum Golkar, PAN Jambi Pastikan Al Haris Masih Terdaftar Sebagai Kader

Gubernur Jambi Al Haris--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Husaini memastikan Gubernur Jambi Al Haris hingga saat ini masih menjadi kader partai berlambang matahari biru. 

Hal ini ditegaskan terkait adanya video pernyataan Airlangga Hartarto yang menyebut Al Haris akan kembali bergabung ke partai Golkar. "Sampai saat ini, pak Gubernur Al Haris masih tercatat sebagai kader PAN," kata Husaini, 

Husaini menyebutkan bahwa Al Haris merupakan Ketua Pertimbangan Wilayah (MPW) PAN Provinsi Jambi. "Jabatan Beliau (Al Haris, red) adalah Ketua MPW PAN Provinsi Jambi," katanya lagi. 

Politisi senior PAN ini juga memastikan bahwa tidak ada surat pengunduran diri Al Haris sebagai kader PAN. Sehingga pernyataan yang berkembang, menurutnya hanya sebatas klaim sepihak. 

Lantas apakah ini ada kaitannya dengan rencana majunya Romi Hariyanto sebagai calon Gubernur Jambi? Husaini tidak mau berkomentar jauh. "Saya rasa itu tidak. Yang pasti, PAN punya mekanisme tersendiri dalam menentukan figur yang akan diusung,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: