Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua BAN SM Kepada Kepengurusan BAN SM Provinsi Jambi

Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua BAN SM Kepada Kepengurusan BAN SM Provinsi Jambi

Resmi Dikukuhkan, Ini Pesan Ketua BAN SM Kepada Kepengurusan BAN SM Provinsi Jambi --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Ketua dan anggota BAN SM Provinsi Jambi Priode 2023-2026 resmi dikukuhkan Ketua BAN SM Pusat, Dr. Toni Toharudin, Msc pada Selasa (10/01) kemarin di Aula Tembeso BPMP Provinsi Jambi secara zoom metting.

Dalam arahannya Toni Toharudin mengatakan, pengukuhan sejatinya kelanjutan estapet organisasi priode sebelumnya. Dirinya menaruh harapan besar agar segera beradaptasi dan tancap gas dalam melaksanakan akreditasi.

"Tidak mudah anggota baru untuk langsung bekerja, tetapi dengan tanggungjawab penuh agar cepat beradaptasi dalam pelaksanaan akreditasi," ujar Toni dalam sambutannya kemarin.

Dirinya meminta samakan frekuensinya dan bergandeng tangan untuk kemajuan BAN SM. Berbagai program akan dilanjutkan mulai tahun ini.

"Pengembangan akan terus dilakukan untuk kepentingan dan stakeholder. Dengan penunjukan ini saya harapkan yang diprogram BAN SM dapat diwujudkan. Dalam waktu dekat menyiapkan proposal untuk tahun 2023," harapnya.

Dirinya mengapresiasi dedikasi, kontribusi, loyalitas dan profesionalismenya di daerahnya. Tanpa itu semua mustahil program akreditasi berjalan dengan baik. "Terima kasih yang telah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan BAN SM," bebernya.

Sementara itu Ketua BAN SM Provinsi Jambi, H. Ado Triono, MPd mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada kinerja kepengurusan sebelumnya dan berjanji akan melanjutkan kerja baiknya demi kemajuan BAN SM Provinsi Jambi ke depan.

"Saya mantau kinerja BAN SM Provinsi sebelumnya dan kinerja luar biasa. Begitu juga pengelolaan keuangan juga luar biasa. Mudahan -mudahan dapat kami teruskan ke depannya," janjinya. (kta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: