>

Milad ke-4, Sistem Informasi UIN Jambi Gelar 14 Cabang Perlombaan

Milad ke-4,  Sistem Informasi UIN Jambi Gelar 14 Cabang Perlombaan

Foto bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam memeriahkan milad ke-4 Prodi Sistem Informasi UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ menggelar 14 cabang lomba, dengan 9 cabang lomba tingkat wilayah dan 5 lomba tingkat Nasional, perlombaan itu antara lain lomba business plan, LKTI, Poster, Video Pendek, UIN/UX, Tahfidz, tilawah Qur’an, memasak seafood, make up, LCC IT, Typing, futsal, volley ball dan fashion show. Puncak milad ke-4 ini dilaksanakan di auditorium kampus UIN STS Jambi Telanai, Kamis (29/12).

Dijelaskan Dekan FST UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ , Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H. Ph.D., kegiatan ini sangat mensuport apa yang menjadi visi dan misi system informasi terutama dalam era revolusi 4.0 yang mana kekuatan teknologi menjadi satu yang kuat tetapi harus diimbangi dalam kecakapan seni, budaya, keagamaan sehingga menjadi kuat untuk menopang kompetisi dan tantangan era saat ini.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi dnegan diselenggarakannya berbagai kegiatan dalam mengisis milad ke-4. Ini juga sebagai momentum bagi Fakultas Sains dan Teknologi khususnya Progran Studi Sistem Informasi karena di tahun 2023 medatang akan mengeluarkan sarjana perdana dengan gelar S.Kom dan ini menjadi suatu yang mendukung dari skill mereka supaya siap untuk terjun kemasyarakat dengan menampilkan sosok yang totalitas,” jelas Dekan FST UIN STS Jambi, Iskandar, M.Pd., M.S.I., M.H. Ph.D.

Sejalan dengan itu, Kaprodi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti M.Si., sangat mensupport kegiatan ini serta mengapresiasi seluruh civitas akdemika prodi sistem informasi yang telah berkontribusi dalam rangkaian kegiatan pekan milad ke-4, semoga ini menjadi momentum semangat kebersamaan, kekompakkan untuk mencapai tujuan dari visi-misi Prodi Sistem Informasi kedepannya.

“Harapannya prodi ini mejadi prodi yang lebih kuat karena saat ini masih sangat muda dan kedepannya lebih kuat sehingga dapat menjadi lokomotif perubahan dan mencapai akreditasi unggul,” kata Kepala Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Jambi, Dr. Try Susanti, S.Si., M.Si.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakash kepada peserta yang inkut serta yaitu Prodi Sistem Informasi UIN Imam Bonjol Padang, Universitas Trilogi Jakarta, UNINDRA PGRI, Prodi Hubungan International UNPAD Bandung, 11  Prodi di Lingkungan UIN STS Jambi, Arsitektur UII Jogyakarta, Universitas Mathla'ul Anwar Banten, FKIP Universitas Jambi, Akuntansi Universitas Bandar Lampung, Akuntasi Universitas Jember dan berbagai sponsor. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: