Beredar Poling Calon Bupati Kabupaten Kerinci 2024 Di Sosial Media

Beredar Poling Calon Bupati Kabupaten Kerinci 2024 Di Sosial Media

--

KERINCI.JAMBIEKSPRES.CO.ID- Beredar di sosial media poling 'Siapakah Calon Bupati Kerinci 2024. Dalam poling tersebut ada 7 nama kandidat kuat Calon Bupati Kerinci 2024.

Di antara nama kandidat calon bupati Kerinci 2024 tersebut adalah MONADI, FADLI SUDRIA, CORI SISKA, BOY EDWAR, DARMADI, JOHAN EFENDI, serta YANTI MARIA.

Memang menurut informasi yang beredar ditengah masyarakat sejumlah nama-nama di atas dinilai serius ingin maju di Pilkada mendatang. Karena sudah beredar poto-poto kandidat tersebut melakukan kunjungan ketengah masyarakat. Baik itu sosialisasi maupun secara diam-diam membentuk tim pemenangan. Walaupun secara resmi belum ada tim yang dilantik secara terbuka. 

"Iya kalau kita lihat nama tersebut memang sudah gencar turun ke tengah masyarakat, " kata Andri salah seorang warga Kerinci. 

Terkait  tersebut, informasi yang dirangkum polling Siapakah Calon Bupati Kabupaten Kerinci 2024 dibuat pada tanggal 03/01/2023 pukul 07:29 WIB. Hingga pukul 19.00 WIB ada sekitar 50 suara yang ikut jadi poling.

Dalam poling itu disebutkan  bahwa melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. 'Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot' begitu pesan dalam poling itu. 

Dalam polling ini memiliki 7 opsi jawaban dan sudah menerima 49 suara. Cori Siska, Monadi, dan Fadli Sudria dalam poling tersebut saling bersaing. Berada di posisi 1, 2, dan 3. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: