Timnas Garuda Ditan Imbang Thailand 1-1

Timnas Garuda Ditan Imbang Thailand 1-1

Timnas garuda ditahan imbang Thailand 1-1-instagram PSSI-

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Brunei Darussalam yang dicetak Nurikhwan Othman (21'), Kamboja sukses membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Lima gol Kamboja dicetak oleh Choun Chanchav (31'), Nick Taylor (50'), Keo Sokpheng (73'), serta Lim Pisoth (80' dan 88').

Kemenangan membuat Kamboja mengumpulkan enam poin dari tiga laga, menempel ketat Thailand dan Indonesia di tabel klasemen.

Kamboja bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2022 jika mampu mengalahkan Thailand di pertandingan terakhir babak penyisihan grup, 2 Januari mendatang.

Sementara itu, kekalahan dari Kamboja membuat Brunei Darussalam harus pulang tanpa meraih satu poin pun di fase grup Piala AFF 2022.

Siapa yang bakal lolos ke semifinal? Tiket bakal ditentukan pada pertandingan terakhir, Thailand akan menjamu Kamboja dan Indonesia tandang ke Filipina.

Jika timnas Indonesia minimal imbang dengan Filipina akan tetap lolos ke semi final. Kamboja juga bisa lolos ke semifinal Piala AFF 2022 jika mampu mengalahkan Thailand. Mungkinkah? (*/ckm)

Artikel ini sudah terbit di sumeks.co dengan judul Hasil AFF 2022 Indonesia Imbang 1-1 Lawan Thailand, Apakah Lolos Semifinal, Tunggu Laga Terakhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: