Didampingi Tim Pemenangan, Ketua PGRI Provinsi Jambi Serahkan Dukungan Bakal Calon DPD RI ke KPU

Didampingi Tim Pemenangan, Ketua PGRI Provinsi Jambi Serahkan Dukungan Bakal Calon DPD RI ke KPU

Didampingi Tim Pemenangan, Ketua PGRI Provinsi Jambi Serahkan Dukungan Bakal Calon DPD RI ke KPU --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal Calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Drs. H. Lukman, M.Pd didampingi Tim Pemenangan secara Resmi menyerahkan syarat Dukungan sebagai Calon Anggota DPD RI 2024 Dapil Provinsi Jambi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi. Kamis (29/12).

Tak anyar Drs. H. Lukman, M.Pd didampingi oleh mantan pejabat daerah dalam wilayah Provinsi Jambi yakni  Drs.H.Ripa'i, M.Pd Mantan Kadis Pendidikan Kota Jambi, Drs.Martunis, M.Pd, mantan Kadisdikbud Tanjabbar, Drs.H.Jaharuddin, ME. Mantan Sekdis Dikbud Kota Jambi, H.Zaini Hamid, SE, Mantan Lurah Paal Lima Kota Baru Jambi, H.Abuzar, S.Pd, M.Ei Alumni SPG Jambi.

“Bahwa jumlah dukungan yang diserahkan sebanyak 2.957 yang berasal dari 11 Kabupaten Kota se-Provinsi Jambi, Paling Banyak dari Kabupaten Sarolangun dan Kota Jambi”Ujar Drs Lukman.

Diketahui semua berkas sudah diperiksa dan fisiknya juga sudah disesuaikan ke aplikasi Silon dan cocok semua 100 persen masuk. Sebelumnya Profil Drs. H. Lukman, M.Pd adalah Mantan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sarolangun 2012-2019 serta pernah menjabat Kepala Bappeda Sarolangun 2019- 2021. Adapun saat ini ia merupakan Ketua PGRI Provinsi Jambi 2019-2024.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: