Sinsen Kunjungi Jambi Ekspres, Perkenalkan Kecanggihan Sepeda Motor Honda

Sinsen Kunjungi Jambi Ekspres, Perkenalkan Kecanggihan Sepeda Motor Honda

Sinsen Kunjungi Jambi Ekspres, Perkenalkan Kecanggihan Sepeda Motor Honda--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Guna memperkenalkan berbagai kecanggihan yang dimiliki sepeda motor Honda, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Jambi, Rabu (28/12) mengunjungi Jambi Ekspres. 

Dalam kunjungan kali ini, Sinsen memperkenalkan Keistimewaan yang dimiliki dua produk anyar Honda terbaru, yaitu New Honda Vario 125 dan New Honda CBR250RR. Pada New Honda Vario 125 memiliki tampilan sporty juga hadir berkat penggunaan stripe terbaru yang dengan sentuhan warna roda titanium, roda yang lebih lebar (2,50Inch) dan warna matte pada bodi sesuai dengan trend motor premium masa kini pada beberapa tipe-nya.

"Pastinya ada banyak kecanggihan teknologi yang lengkap pada 2 produk terbaru Honda, sehingga pengguna dapat nyaman dengan tampilan yang sporty saat berkendara," kata Edi Yunus , Instructor Technical Service Honda Sinsen. 

Untuk New Honda CBR250RR tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series. Yaitu meliputi desain berkarakter gagah, kecepatan, performa tinggi dan fitur melimpah seperti motor balap. Supersport Honda varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin 12,5 : 1 yang meningkat di ruang pembakaran sehingga mampu menghasilkan power maksimal 41 PS di 13.000 RPM. Ada juga perubahan ukuran gear ratio yang meningkatkan untuk mendukung perubahan engine POWER UP sehingga performa saat berkendara lebih meningkat .

Perubahan di sisi mesin New Honda CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi. Sekaligus menjadikan tarikan responsif.

Berbagai perubahan model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

Melengkapi peningkatan performa serta pembaruan desain bodi motor, beragam fitur baru pun disematkan seperti Separated Function Fork - Big Piston (SFF-BP) inverted pada suspensi depan serta Hazard Lamp dan Quick Shifter pada varian SP dan SP-QS. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: