Untaian Kata-kata Cinta Fajar Sad Boy Selama 30 Menit Diwawancara Denny Cagur, Apa Beda Naruto dengan Dia?

Untaian Kata-kata Cinta Fajar Sad Boy Selama 30 Menit Diwawancara Denny Cagur, Apa Beda Naruto dengan Dia?

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fajar Sad Boy kembali viral saat diwawancara Denny Cagur. Ia diundang Denny ke rumah untuk menceritakan lebih detail tentang kisah cintanya yang cukup tragis. 

 

Denny Cagur menjadi trending di twitter pasca videonya mewawancara Fajar Sad Boy diupload di akun youtubenya.  

 

Fajar Sad Boy adalah remaja 15 tahun asal Gorontalo yang videonya viral di sosial media saat mencurahkan kesedihan diputus pacar.

 

Nama Sad Boy melekat di diri Fajar karena di video yang viral ia tengah menangis sedih baru saya ditinggal kekasih.

 

Fajar Sad Boy mengaku memang sensitif untuk urusan cinta. Ia bahkan pernah sangat down saat diputus sang pacar. Fajar juga pernah berniat bunuh dari, ingin melompat di salah satu jembatan di Gorontalo. Beruntung teman kakaknya berhasil mencegah. 

 

Untuk urusan cinta, Fajar Sad Boy saat diwawancara Denny Cagur TV mengaku mengenal cinta sejak masih duduk di bangku kelas 5 SD. 

 

Karena cinta pula ia sampai putus sekolah. Fajar Sad Boy yang ketika itu masih anak SD pernah menyukai seorang cewek. Gara-gara cewek itu pula ia sering meninggalkan jam pelajaran demi melihat sang pujaan hatinya itu di kelas / sekolah lain. 

 

Kelakuannya ini kemudian ditegur oleh guru dan juga diejek oleh teman-temannya. Kondisi ini membuat Fajar tidak nyaman, kemudian memutuskan untuk tak lagi ke sekolah lalu memutuskan untuk berhenti. 

 

Fajar Sad Boy yang puitis, sering mengeluarkan untaian kalimat cinta. Bahkan selama wawancaranya dengan Denny Cagur, begitu banyak untaian kalimat cinta yang diucapkan Fajar sad boy. 

 

Apa saja untaian kalimat cinta yang diungkapkan Fajar Sad Boy selama 30 menit diwawancara Denny Cagur? Berikut petikannya : 

 

Kenal di FB Turun ke WA

 

Odong-odong nabrak paku, mau dong jadi pacarku

 

Kalau itu memang pilihannya, saya akan berhenti, saya akan memutuskan perjuangan saya

 

Orang yang berjuang akan kalah dengan orang yang ber-uang

 

Apa Beda Naruto dengan Dia? Naruto seribu bayangan, dia seribu alasan

 

Cewek itu seperti korek gas, klau bukan hilang ya diambil orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: