PKB dan Gerindra Kerinci Incar Kursi DPRD Jambi dan Siapkan Caleg Potensial

PKB dan Gerindra Kerinci Incar Kursi DPRD Jambi dan Siapkan Caleg Potensial

PKB dan Gerindra--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sejumlah partai politik mulai mempersiapkan kader potensial untuk mengincar kursi di DPRD Provinsi Jambi, khususnya dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci-Sungai Penuh. 

 

DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kerinci sudah menyiapkan beberapa nama kandidat Caleg untuk DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci-Sungai Penuh. Ketua DPC PKB Kerinci Herizaldi dikonfirmasi Jambi Ekspres, Selasa (27/12/2022) mengatakan ada 4 nama caleg potensial yang merupakan kader internal DPC PKB Kerinci. 

 

Pertama ada nama Arwiyanto, Mensediar, Reno Efendy, dan Mashur. Bahkan nama tersebut sudah begitu populer di Kerinci, yang juga merupakan anggota DPRD Kerinci hingga dua periode. 

 

"Untuk sementara itu, dan ada beberapa nama lain yang sekarang belum bisa kita sebutkan, karena mereka masih berstatus sebagai ASN. Insya Allah menjelang DCT nanti sudah pensiun, " jelas Herizaldi Ketua DPC PKB yang juga merupakan tokoh muda Kerinci. 

 

"Ada juga H Arif dprd kota sungai Penuh, beliau jugo sudah daftar untuk provinsi, " tambah Heri

 

Selain PKB Kerinci, Partai Gerindra juga sudah mempersiapkan kadernya untuk maju Pileg. Informasi yang diperoleh sejumlah Caleg dari Partai Gerindra dari Dapil Kerinci-Sungai Penuh di antaranya Edminudin, Afrizal, Ardinal, dan Hakiman. 

 

Edminudin saat dikonfirmasi media ketika di kantor DPRD Kerinci membenarkan dirinya diminta maju Pileg untuk DPRD Provinsi Jambi. "Iya kita diminta maju di DPRD Provinsi. Kalau masyarakat minta kita siap, " ujarnya. 

 

Demikian juga dengan Ardinal, mengatakan akan maju Pileg DPRD Jambi. Mantan Kadis Pariwisata dan Dishub Kerinci ini mengaku siap jika diberi amanah untuk itu. "Insaallah jika dipercaya kita siap maju di DPRD Provinsi Jambi, " jelasnya. (Hdp)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: