Libur Panjang, Kota Jambi Jadi Tujuan Wisata, Jalanan Padat Macet

Libur Panjang, Kota Jambi Jadi Tujuan Wisata, Jalanan Padat Macet

Kemacetan di kawasan Simpang Mayang Kota Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Libur natal dan tahun baru (nataru) bersamaan dengan Libur sekolah. Moment tersebut banyak dimanfaatkan masyarakat untuk Libur bersama keluarga.

Di Jambi salah satu tujuan wisata ada di Kota Jambi. Beberapa destinasi wisata menjadi primadona masyarakat untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Destinasi wisata yang ramai dikujungi yakni Danau Sipin, Kebun Binatang Taman Rimba, kampung raja, dan sejumlah kolam pemandian. 

Kunjungan tersebut banyak dari masyarakat kabupaten tetangga, seperti dari Batanghari, Tanjab Timur, Muaro Jambi, Tebo dan kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Jambi.

Latifah misalnya, salah satu warga Tanjung Jabung Timur mengatakan, ia sengaja ke Kota Jambi untuk berlibur bersama keluarga.

"Ini ajak anak-anak main, mumpung libur. Main ke Taman Rimba, ke Mal juga rencananya," kata Latifah, saat berjumpa media ini di Taman Rinba, Minggu (25/12).

Pantauan media ini dilapangan, jalanan di Kota Jambi tampak tampak padat. Sejumlah kawasan juga telihat macet, ssperti di Simpang Mayang, kawasan Sipin, dan Juga kawasan Singpang Rimbo Kota Jambi. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: