Input Tiga Ribu Dukungan, Elviana : Diambil Dari KTP Keluarga

Input Tiga Ribu Dukungan, Elviana : Diambil Dari KTP Keluarga

Elviana--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Calon petahana Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Provinsi Jambi, Elviana kembali mengincar kursi senator. Dukungan pun telah disiapkan untuk maju pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. 

Elviana memiliki karir politik yang sangat moncer. Soalnya ini bukan kali pertama Elviana menjajal kursi senator dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jambi.  

Sebelumnya ia tercatat pernah duduk sebagai anggota DPD RI untuk periode tahun 2009-2014. Pada pemilu 2019, ia kembali terpilih menjadi anggota DPD dan diamanahkan sebagai Ketua Komite IV DPD RI

Elviana juga pernah mencoba peruntugan dengan mencalonakan diri sebagai anggota DPR RI. Ia duduk sebagai anggota perlemen pada  periode tahun 2004-2009 dan 2014-2019 lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP). 

Elviana mengaku sudah menyiapkan tiga ribu dukungan untuk pemiu 2024. Dukungan itu sebagai syarat pencalonan yang nantinya akan diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

“Untuk sementara 3 ribuan dukungan. Jumlah itu tersebar di 11 Kabupaten/kota se-Provinsi Jambi,” kata Elviana. 

Dukungan itu, kata Elviana, tidak ada yang bermasalah. Semua diambil dari keluarga dan kerabatnya. “Insyaallah tidak ada KTP yang bermasalah, karena yang diambil  dari KTP Keluarga,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: