Selangkah Lagi UIN STS Jambi SAH Miliki Prodi Kedokteran

Selangkah Lagi UIN STS Jambi SAH Miliki Prodi Kedokteran

UIN STS Jambi melakukan submit borang Prodi Kedokteran--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ tidak henti hentinya memberikan kejutan - kejutan dengan berbagai perkembangan yang ada, kali ini memberikan kabar baik tentang Prodi Studi Kedokteran yang telah banyak di nanti masyarakat. Kamis (15/12) bertempat diruang Rapat Pascasarjana UIN STS Jambi, borang Prodi Kedokteran telah di submit sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang terakhir. 

"Proses submit dilakukan setelah diadakan desk evaluation oleh Konsil Kedokteran Indonesia (KKI) dan diadakan revisi sesuai masukan dari Tim KKI," tegas Rektor UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/, Prof. Dr. H. Suaidi. MA., Ph.D., yang sangat bersyukur dengan proses yang telah dilalui untuk menghadirkan Prodi Kedokteran di UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/


Pengajuan Prodi Kedokteran UIN STS Jambi--

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan yang hadir, Wakil Rektor 1, Dr. Rofiqoh Ferawati, M.EI., Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum, MA., Kepala Biro AUPKK  Hj. Sri Ilham Lubis, Lc, M.Pd., Kepala Biro AAKK Dr. Drs. H. A.Munir,., Tim Pendamping dari Universitas Andalas (Unand): Dr.dr. Rika Susanti Sp.F.M(K), dr. Rahma Tsania Zhuhra, M.Pd.Ked., Ketua Tim Borang dr. (1) dr. Tri Wibowo M.Si (2) Hafifatul Auliya Rahmy,SKM.,M.K.M (3) dr.Salsabila Ariefani (4) dr. Febri Juhamsyah, (5) dr. Tuti Alawiyah, (6) dr. Titi Wulandari (7) Muhammad Fakhrizal, M.K.M (8) Latusi Anggriani, M.Si dan (9) Reina. 

Dan tentu seluruh pimpinan dan anggota tim yang sudah lama bekerja tetapi tidak sempat hadir pada malam yang sangat bersejarah dalam perjalanan dan perkembangan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi ini. Mohon doa kita semua keluarga besar UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi semoga proses berikutnya berjalan lancar. 

"Kita persembahkan kerja keras kita semua ini untuk masyarakat Jambi secara khusus, Indonesia secara umum dan Gus Menteri Agama RI, H. Yaqut Cholil Qaumas beserta pimpinan Kementerian Agama RI.," tegas Rektor. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: