Gelar Yudisium, FAH UIN Jambi Lahirkan 136 Lulusan Berkualitas

Gelar Yudisium, FAH UIN Jambi Lahirkan 136 Lulusan Berkualitas

Civitas akademika FAH UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/, Rabu (14/12) menggelar yudisium bertempat di Rumah Kito Resort Hotel Jambi by WH. Yudisium ke- XIX mengangkat tema 'Menjadi Alumni yang kreatif, Berjiwa Wirausaha, Kompetitif, dan Memiliki Nilai Moderasi Beragama' dihadiri Wakil Rektor Bidang bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Bahrul Ulum, MA., dengan meluluskan 136 orang. 


Peserta Yudisium--

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III menjelaskan ada tiga hal yang harus diterapkan bila ingin sukses yaitu harus terus belajar, terus mengasah skill yang ada dan melengkapinya dengan kerja keras. 


Wakil Rektor Bidang bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Bahrul Ulum, MA--

"Ini awal kalian menggali diri kalian dengan berbagai bekal yang telah kalian dapatkan dibangku perkuliahan. Untuk itu teruslah belajar dan mengasah skill yang ada pada diri kalian," jelas Dr. Bahrul Ulum, MA. 


Foto Bersama dengan lulusan terbaik--

Dari 136 lulusan yang mengikuti yudisium terdiri dari, prodi Sastra Inggris 28 orang, prodi Sejarah Peradaban Islam 8 orang, prodi Bahasa dan Sastra Arab 15 orang dan prodi perpustakaan dan sains informasi 85 orang. 


FAH UIN STS Jambi gelar Yudisium ke XIX--

Dekan FAH UIN STS Jambi, Dr. Halimah Djafar.,M.Fil.I, mengungkapkan rasa bangganya telah melepas lulusan lulusan terbaik FAH untuk kembali ke tengah masyarakat dan melanjutkan cita - cita yang sebenarnya. Dirinya juga mengucapkan permohonan maaf bila selama ini ada pelayanan yang kurang baik, tetapi keluarga besar FAH sudah berupaya memberikan pelayanan terbaik dan hal itu akan menjadi motivasi untuk terus memperbaiki semuanya yang akan berpengaruh dalam kepentingan borang dan akreditasi. 


Dekan FAH UIN STS Jambi, Dr. Halimah Djafar.,M.Fil.I--

"Kehadiran kalian memberikan warna dikeluarga FAH dan semoga kalian bisa mengaplikasikan dengan baik ilmu ilmu yng kalian dapatkan di bangku kuliah. Jaga diri, sikap, almamater dan buktikan kalian bisa, " jelas Dekan FAH. 

Yudisium ini dihadiri Wakil Dekan I FAH, Dr. Ali Muzakir, M.Ag, Wakil Dekan II FAH, Dr. Alfian, S.Pd, M.Ed dan Wakil Dekan III FAH, Dr. Roudoh, S.Ag, S.S, M.Pd.I., tamu undangan dan civitas akademika FAH UIN STS Jambi. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: