Petrus Kaget Ada Ibu Jari Manusia Masih Berkuku di Mangkok Sayur Lodehnya

Petrus Kaget Ada Ibu Jari Manusia Masih Berkuku di Mangkok Sayur Lodehnya

Ilustrasi sayur lodeh foto radar cirebon--

BELU, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penemuan ibu jari di dalam sayur lodeh masih jadi misteri. Sejumlah orang diperiksa untuk mencari siapa pemiliknya.

Penemuan ibu jari yang terpotong beserta kuku di dalam sayur lodeh, membuat geger warga di Desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Yang pertama kali menemukan adalah ibu jari dalam sayur lodeh tersebut adalah Petrus Watu (30) warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka.

Waktu itu, Petrus sedang makan dan hendak menyantap sayur lodeh di sebuah warung. Betapa kagetnya ketika dia menemukan ada potongan daging.

Tak sekadar potongan daging, Petrus meyakini itu adalah ibu jari manusia. Pasalnya masih ada potongan kuku yang menempel.

Lantas, Petrus melaporkan temuan tersebut kepada Polres Belu untuk memastikan bahwa itu adalah ibu jari manusia atau bukan.

Kaget! Ternyata, polisi yang bertanya kepada dokter, telah memastikan bahwa itu adalah sungguhan ibu jari manusia yang terpotong.

Polres Belu, masih melakukan pencarian siapa pemilik ibu jari manusia yang tercampur dalam sayur lodeh. Termasuk memeriksa pemilik warung hingga karyawan.

Penemuan ibu jari manusia yang tercampur dalam sayur lodeh tersebut membuat geger dan telah dilaporkan kepada Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sejauh ini, Polres Belu telah memeriksa pemilik warung juga karyawan. Tetapi, tidak ditemukan ada ibu jari mereka yang terpotong.

Pemeriksaan juga melebar ke pabrik tahu yang merupakan campuran dari sayur lodeh tersebut. Juga tidak ditemukan ada karyawan dengan ibu jari terpotong.

Baik pemilik warung hingga karyawan juga belum mengetahui dari mana asal muasal ibu jari manusia yang masih ada kukunya bisa masuk ke dalam sayur lodeh.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyantoro mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Tetapi belum ditemukan ibu jari siapa.

"Kita sudah periksa pemilik warung dan saksi-saksi terkait dengan penemuan ibu jari manusia tersebut," kata Kapolres Belu, dilansir dari Antara, Selasa, 13, Desember 2022.

Tidak hanya itu, polisi juga melakukan pemeriksaan terhadap  temuan ibu jari tersebut untuk dapat memastikan.

Termasuk kepada dokter dan disimpulkan bahwa memang benar itu adalah ibu jari manusia dan masih menempel kuku.

 

Hingga kini, temuan ibu jari manusia dalam sayur lodeh tersebut masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: