Jasa Raharja dan Tim Samsat Bungo Adakan FGD Peningkatan Pelayanan Tentang Pajak Kendaraan

 Jasa Raharja dan Tim Samsat Bungo Adakan FGD Peningkatan Pelayanan Tentang Pajak Kendaraan

Jasa Raharja dan Tim Samsat Bungo Adakan FGD Peningkatan Pelayanan Tentang Pajak Kendaraan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja dan Tim Samsat Muara Bungo adakan FGD (Focus Grup Discussion) peningkatan pelayanan tentang pajak kendaraan.

Jasa Raharja , Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelolaan Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Samsat Kabupaten Bungo dan Satlantas Polres Bungo mengadakan rapat Focus Group Discussion (FGD) di aula rumah makan Salero Bunda, mengundang Bank Jambi untuk membicarakan kerjasama dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah, Kamis ,1 Desember 2022.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataan dalam wawancaranya “Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo turut serta andil bersama instansi-instansi terkait melaksanakan Focus Group Discussion (FGD) sebagai bentuk silahturahmi dan sekaligus diskusi mengenai peningkatan pelayanan Samsat Bungo dimasyarakat ”. 

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Jambi Donny Koesprayitno menginformasikan  mewakili Jasa Raharja Jambi dalam Focus Grup Discussion (FGD) peningkatan pelayanan  yang diprakarsai  oleh UPTD PPD Samsat Kabupaten Bungo adalah Sdr. Doni Firmansyah yakni Kepala Perwakilan Muara Bungo. Hadir dalam Focus Grup Discussion (FGD) tersebut Kepala UPTD PPD Drs Musdarson  dan Kasat lantas Polres Bungo IPTU Steffan Lumowa, S.TrK.

Penjelasan lebih lanjut oleh Donny “ Hasil kegiatan FGD yang disampaikan Kepala Perwakilan Muara Bungo adalah Komitmen seluruh instansi untuk sama sama memecahkan permasalahan-permasalahan terkait  bagaimana meningkatkan pendapatan daerah dimulai dengan pembenahan didalam memperbaiki dari terkait pelayanan maupun merealisasikan peluang peluang yang dapat meningkatkan pelayanan masyarakat dan searah dapat meningkatkan pendapatan daerah terkait pajak kendaraan khususnya di lingkup Samat Muara Bungo” tutup Donny .

Jasa Raharja akan selalu berkolaborasi bersama setipa mitra terkai untuk  memberikan pelayanan terbaik kemudahaan masyarakat membayarkan pajak dan SWDKLLJ kendaraan bermotor. Harapan kedepan masyarakat bisa merasakan apa hasil dari diskusi ini terkait dengan pelayanan pajak yang kita berikan baik dari kota hingga kepelosok pelosok desa dikabupaten Bungo mengenai pelayanan pajak kendaraan (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: