Pakai New L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Pakai New L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat

Pakai New L300 Euro 4 Bikin Bisnis Makin Pesat--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketangguhan Mitsubishi New Colt L300 tak diragukan lagi. Bahkan, Mitsubishi L300 memiliki imej positif yang sangat kuat di mata masyarakat. Mobil niaga ringan dari Mitsubishi itu menjadi mobil yang sangat fungsional dan tangguh ketika dimanfaatkan oleh konsumen untuk melakukan usaha atau bisnisnya.

Peluncuran Mitsubishi New Colt L300 dengan mesin berstandar Euro 4 Juni lalu, kian menjadikannya unggul dan tangguh. Penerimaan konsumen pun tetap baik. Sebab, keunggulan yang dimiliki mampu meningkatkan aktivitas bisnis konsumen dibanding sebelumnya. Apalagi, kini kapasitas bagasi belakang jauh lebih besar serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 

Soleh, Konsumen Mitsubihi New L300 yang dibincangi belum lama ini mengaku, model baru L300 yang hadir dengan berbagai penyempurnaan diyakini bakal membuat bisnisnya makin baik. "Saya senang dengan model yang baru, lebih nyaman dan enak digunakan. Sebelumnya saya pakai yang 2005. Pakai yang Euro lama selama ini tidak pernah ada gangguan, tidak ada masalah," ujarnya

Lanjutnya, kehadiran Euro 4 baru ini juga lebih baik, termasuk pada sisi kabin. "Mesinnya apalagi, mesin Pajero. Di daerah saya ini sudah banyak yang pengalaman pakai L300 dan selama ini semuanya oke," ungkapnya. Abdul, Konsumen L300 lainnya saat Customer Gathering L300 Bekasi mengungkapkan, dirinya kini beralih ke L300. 

"Ini perdana saya gunakan L300, dan itu berdasarkan mendengarkan pendapat dari teman-teman. Selain itu saya juga adakan komparasi dengan beberapa mobil. Dari pengalaman driver saya, trek kita di pegunungan dan tonasenya masih oke banget. Bahkan, masih bisa dilebihkan 3-4 ton," ujarnya. Setelah mengkomparasi dengan yang lain, ia memilih L300. "Juga karena sudah teruji pengalamannya," tambahnya.

Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI mengungkapkan, L300 sudah terbukti lebih dari 40 tahun, bahwa produk kualitas sangat bagus dan diterima masyarakat. "Kita juga sudah punya hiqh quality dari pelayanan purna jual kendaraan light commercial vehicle dengan suku cadang yang sangat tersedia dan mudah didapatkan," ujarnya.

Menurutnya, itu jadi poin penting untuk konsumen yang sudah pernah menggunakan L300. Tak hanya itu, service quality juga berkesinambungan ditingkatkan, menyesuaikan kebutuhan masyarakat. Setiap tahun ada improvement agar konsumen me-refer ke orang lain. New Colt L300 kini dilengkapi mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger

Mesin itu mampu hasilkan tenaga 99,25 Ps/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM sekitar 40 persen lebih besar dari model sebelumnya. Ukuran kargonya 8 persen lebih luas, panjang menjadi 2.630 mm. Sisi interior, kabinnya luas dan lega, desain speedometer baru, termasuk pegangan pintu dan posisi speaker. Pada eksterior, penyegaran tampilan dengan desain bumper baru, termasuk grille dominan balutan chrome. Ada dua pilihan varian yakni, Pick-up Flat Deck yang dijual Rp218.650.000 dan Cab Chassis Rp213.650.000 OTR Jakarta. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: