Kunjungan Kerja di Polsek Mersam, Kapolres Batanghari Minta Semua Elemen Bersinergi

Kunjungan Kerja di Polsek Mersam, Kapolres Batanghari Minta Semua Elemen Bersinergi

Kunjungan Kerja di Polsek Mersam, Kapolres Batanghari Minta Semua Elemen Bersinergi --

MUARABULIAN , JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto,S.I.K beserta rombongan pejabat utama Polres Batanghari mendatangi Mapolsek Mersam. Kunjungan ke Polsek Mersam ini disambut oleh Kapolsek Mersam, Iptu Roviansah bersama seluruh jajaranya.

Sembari melakukan kunjungan kerja, ia juga berkesempatan bertemu dengan tokoh masyarakat, camat, kepala desa dan forkopimcam.

Kunjungan ini dimaksud untuk menjaga silaturahmi antara Polri, TNI dan semua lapisan masyarakat

“Semoga sinergitas antara TNI, Polri, forkopimcam dan masyarakat bisa terlaksana dengan baik dan terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mersam,”Ujarnya.

ia mengakui tidak akan mungkin kamtibmas bisa terjaga dengan baik bila tidak ada dukungan dari semua pihak.

Kapolres juga mengajak tokoh masyarakat untuk saling mendukung dan bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Mersam.

“Saya juga berpesan kepada kita semua, jangan takut untuk melapor kepada kepolisian. Silahkan laporkan ke kita jika ada kendala di desa melalui Bhabinkamtibmas, nantinya akan disampaikan ke pimpinan,”Tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Mersam, Iptu Roviansah mengatakan bahwa kondisi saat ini diwilayah hukum Mapolsek Mersam sedang memasuki tahapan pelaksanaan Pilkades tahap II.

“Mari kita jaga sinergitas agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif di wilayah mersam ini,”Pungkasnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: