UIN STS Jambi Bersama KPKNL Lebih Dekat dan Paham Apa Itu KPKNL

UIN STS Jambi Bersama KPKNL  Lebih Dekat dan Paham  Apa Itu KPKNL

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/  sebagai Universitas Islam yang telah masuk dalam perengkingan dunia terus membuka diri dalam menjajaki kerjasama dengan berbagai instansi, kali ini Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Provinsi Jambi menyambangi UIN STS Jambi bertjauk ‘KPKNL Goes to Campus’, Jum’at (18/11). Kegiatan di hadiri langsung Rektor, Prof. Dr. H. Su’aidi, MA., Ph.D., Wakil Rektor III, Dr. Bahrul Ulum,MA., para Wakil Dekan, Koordinator dan sub koordinator di lingkungan UIN STS Jambi.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. H. Su’aidi,MA,Ph.D., menyampaikan visi dan misi serta perkembangan UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ salah satu diantaranya yaitu rencana pembangunan Lembaga Konservasi Taman Satwa yang saat ini tengah dalam proses tahapan ekspos hasil studi kelayakan. 

Dalam 3 tahun terakhir UIN STS Jambi https://uinjambi.ac.id/w3/ telah menerapkan paradigma tranintegrasi ilmu, sebuah upaya untuk menciptakan profil alumni yang ahli agama tetapi juga ahli sains dan teknologi begitu juga sebaliknya. Dengan paradigma tersebut diharapkan alumni mampu menjawab tantangan di era society 5.0

UIN STS Jambi juga berhasil meraih berbagai peringkat internasional diantaranya ranking ke-20 se-Indonesia versi Times Higher Education Impact Ranking dan ranking ke-24 se-Indonesia sebagai reporter pada Times Higher Education World University Ranking,” tegas Rektor.

Hadir sebagai narasumber, Ketua KPKNL Jambi, Gatot Suharto,S.E., beserta jajarannya dan juga hadir secara virtual Kepala DJKN Jakarta. Kegiatan diisi dengan pemaparan tentang KPKNL. Dirinya menjelaskan secara rinci tentang tugas dan fungsi KPKNL. Dirinya juga memberikan harapan besar agar kedepannya ada alumni UIN STS Jambi bisa menjadi bagian dari KPKNL.

 “KPKNL merupakan salah satu bagian dari Kementerian Keuangan yang memiliki visi dan misi menjadi pengelola kekayaan negara yang professional dan akuntabel dalam rangka mendukung visi Kementerian Keuangan menjadi pengelola keuangan negara yang mewujudkan perekonomian Indonesia yang produktif, kompetitif, eksklusif dan berkeadilan dan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat”, jelasnya. (uci)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: