New CBR250RR Hadir dengan Aksesoris Resmi

New CBR250RR Hadir dengan Aksesoris Resmi

--

 

Hand Guard

Komponen ini dapat memberikan proteksi terhadap tangan pengendara juga berfungsi mencegah tuas rem atau tuas kopling tertekan tanpa sengaja saat motor bersenggolan atau terjatuh. Aksesoris ini dijual dengan harga Rp 352.000,-.

 

Fender Eliminator

Berfungsi menggantikan spakbor dengan material aluminium yang berguna sebagai dudukan pelat nomor dan lampu sein. Dibandrol dengan harga Rp 586.000,-

 

Radiator Protector

Didesain khusus untuk  New CBR250RR radiator. Berfungsi untuk memberikan perlindungan pada lubang honeycomb radiator. Dengan harga hanya Rp 203.000 tampilan dengan warna Dark Grey memberikan kesan kokoh dan high technology image.

 

Single-Seat Cowl

Cover berbahan plastik ABS berkualitas yang tentunya sangat presisi ketika di pasang. Instalasi menggunakan slot system dengan clamper. Memberikan kesan sporty dan racing image. Cover ini memiliki beberapa pilihan warna seperti Abu Metalic dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 747.000,-

 

“Jadi bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian aksesoris resmi New CBR250RR, segera kunjungi Dealer Honda terdekat anda!” tambah Erwin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: