Dirut Bank Jambi Masuk Dalam Jajaran Infobank 100 CEO Of The Year 2022

Dirut Bank Jambi Masuk Dalam Jajaran Infobank 100 CEO Of The Year 2022

Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon --

“Di samping seluruh tantangan ini, sosok-sosok pemimpin handal, inovatif, berdedikasi, dan berdaya juang tinggi adalah faktor penting lain yang menjadi pilar penopang ketahanan usaha dalam menghadapi masa yang diwarnai ketidakpastian saat ini,” tambah Eko.

 

Rangkaian kegiatan Infobank Top 100 CEO & The Next Leaders Forum 2022, dibuka oleh Mahendra Siregar, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memaparkan terkait Arah Kebijakan Lembaga Jasa Keuangan pada tahun 2023 mendatang. Kemudian dilanjutkan oleh Ekonom Senior Indonesia, Raden Pardede, yang memberikan ulasan tantangan perekonomian Nasional tahun 2023.

 

Acara yang dihadiri oleh 200 CEO & Leader di sektor keuangan dan BUMN Indonesia itu juga menggelar Leadership Sharing yang dibawakan oleh Agus Dermawan Wintarto Martowardojo, seorang Bankir Senior yang pernah menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Keuangan RI. 

 

Untuk daftar lengkap laporan Top 100 CEO & Top 200 Next Leaders versi Infobank tahun 2022 dapat dilihat di majalah Infobank edisi November 2022 No. 535, Vol. XLIV. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: