Dirut Bank Jambi Masuk Dalam Jajaran Infobank 100 CEO Of The Year 2022

Dirut Bank Jambi Masuk Dalam Jajaran Infobank 100 CEO Of The Year 2022

Dirut Bank Jambi, Yunsak El Halcon --

• Adi Sulistyawati – Wakil Direktur Utama BNI

• Haru Koesmahargyo – Direktur Utama Bank BTN

• Haryanto Budiman – Direktur Bank Central Asia

• Yunsak El Halcon – Direktur Utama Bank Jambi

• I Nyoman Sudharma – Direktur Utama BPD Bali

• Taswin Zakaria – Direktur Utama Maybank Indonesia

 

Selain deretan CEO tersebut, tahun 2022 ini Infobank juga menyajikan laporan khusus kumpulan leader yang saat ini bertugas sebagai Direksi di perusahaanya masing-masing dan juga Senior Executive Vice President (SEVP) di bank milik negara. Kelompok perusahaan yang dilibatkan dalam laporan ini adalah perbankan, asuransi jiwa, asuransi umum, multifinance, dan BUMN. 

 

Serupa dengan Top 100 CEO, laporan The Next Top 200 Leaders itu juga didasari oleh beberapa kriteria. dimana yang paling mendasar yakni seorang yang berusia di bawah 50 tahun sebagai tanda sektor keuangan dan BUMN Indonesia memiliki benih-benih pemimpin muda.

 

Leader-leader terpilih ini juga merupakan Direksi dan SEVP aktif di perusahaannya masing-masing. Selain itu, leader-leader pilihan Infobank ini adalah yang terbaik karena telah dinilai berkontribusi bagi perusahaan dalam berkinerja baik sesuai rating Infobank, berpengalaman, berprestasi, dan tentunya juga merupakan hasil pertimbangan Dewan Redaksi Infobank.

 

“Sektor keuangan perlu waspada dalam menyikapi gejolak perekonomian yang terjadi saat ini. Normalisasi kebijakan bank-bank sentral dunia dan berbagai stimulus moneter termasuk peningkatan suku bunga telah memaksa industri melakukan pengetatan likuiditas. BUMN pun perlu mengatur langkah jitu agar tetap dapat menjalankan perannya sebagai lokomotif ekonomi nasional,” tutur Eko B. Supriyanto, Ketua Dewan Redaksi Infobank.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: