SUZUKI

Kunker ke Sarolangun, Kapolda Jambi Minta Jaga Situasi Kondusif

Kunker ke Sarolangun, Kapolda Jambi Minta Jaga Situasi Kondusif

Kunker ke Sarolangun, Kapolda Jambi Minta Jaga Situasi Kondusif--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kapolda Jambi Irjenpol Drs Rusdi Hartono beserta jajaran, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Sarolangun, Selasa (21/11/2022). Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dengan jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun, dan bertatap muka bersama personel Polres Sarolangun.

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, bahwa kunjungannya untuk pertama kalinya ke Kabupaten Sarolangun bertujuan untuk menjalin sinergitas dengan jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun, agar tetap berjalan dengan baik sehingga dalam melaksanakan tugas dan fungsi dapat terbangun dengan baik.

” Artinya berkat seluruhnya, bukan hanya Polri saja, tetapi seluruh masyarakat, aparat pemerintahnya juga kompak bagaimana menjaga situasi Sarolangun tetap kondusif. Alhamdulillah saya lihat kabupaten sarolangun kondusif, aman dan damai,”katanya.

Khusus kepada personel kepolisian, Kapolda Jambi memberikan motivasi agar setiap personel tetap menjalankan tugas dan fungsi dengan baik, memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa pamrih.

Hal itu dalam rangka meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi polri, yang saat ini menurutnya institusi polri sedang tidak baik-baik saja.

” Saya sudah bicara banyak dengan aparat kepolisian Polres Sarolangun, bahwa bagaimana situasi Polri saat ini sedang tidak baik-baik saja bisa diperbaiki kedepan sehingga memang harus dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik,” terangnya.

” Polisinya harus bagus sehingga masyarakat secara suka rela bagaimana menjaga situasi tetap kondusif. Tentunya kita harapkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri bisa lebih tinggi lagi, jadi tugas pokok dan fungsi aparat kepolisian harus berjalan dengan baik,” pungkasnya.(hnd)

Sumber: