Warga Desa Merlung Ngumpul di Kampung Yamaha

Warga Desa Merlung Ngumpul di Kampung Yamaha

Senam sehat warga Desa Merlung Kabupaten Tanjung Jabung Barat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Masyarakat Desa Merlung kemarin berkumpul dalam kegiatan bertajuk Kampung Yamaha. 

Bukan sembarang kumpul, dalam kegiatan ini warga melaksanakan berbagai kegiatan positif yang didukung penuh oleh Yamaha Jambi. 

Didahului dengan senam sehat, acara yang dilaksanakan di GOR Desa Merlung ini diikuti oleh puluhan perempuan dari berbagai RT di desa ini. 

Murni salah satu warga mengaku senam bersama Yamaha kali ini sangat menarik karena ada kupon doorprize dengan hadiah sembako dan hadiah menarik lainnya. 

Selain itu acara juga diisi dengan lomba mewarnai untuk anak-anak Desa Merlung yang masih duduk di bangku TK dan kelas 1 sekolah dasar. 


Lomba mewarnai di Desa Merlung--

Candra, Kepala Desa Merlung mengucapkan terimakasih kepada Yamaha telah hadir di desa mereka dengan kegiatan menarik seperti Kampung Yamaha ini. 

“Menggabungkan aktivitas orang dewasa dan anak-anak, jadi lengkap segala usia bisa menikmati kegiatan yang diselenggarakan Yamaha ini, kumpul semua, warga juga senang,” ujar Candra. 

Fitri Agustadi Priambodo, Chief DDS Yamaha Jambi mengatakan, program Kampung Yamaha memang telah menjadi program rutin Yamaha selama tahun 2022. 

Telah ratusan desa yang dikunjungi Yamaha, baik di kabupaten maupun kota yang ada di Provinsi Jambi. “Berharap melalui program Kampung Yamaha, masyarakat kembali bersemangat dan bisa merasakan kembali keseruan kumpul dengan warga lainnya dalam aktivitas yang lebih positif,” lanjut Fitri. 

 

Dealer Yamaha yang bergabung dalam kegiatan di Desa Merlung adalah Yamaha Panca Merlung. Selama kegiatan dealer juga menyiapkan program pembelian unit sepeda motor dengan promo menarik. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: