Astra Daihatsu Gelar DAIFEST 2022, SPK Rp 500 Ribu Langsung Dapat Hadiah

Astra Daihatsu Gelar DAIFEST 2022, SPK Rp 500 Ribu Langsung Dapat Hadiah

Astra Daihatsu Jambi menggelar Showroom Event bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022) pada Sabtu (19/11/2022)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID  - Astra Daihatsu Jambi menggelar Showroom Event bertajuk DAIFEST 2022 (Daihatsu End Year Festival 2022) pada Sabtu (19/11/2022).

Kegiatan ini diadakan untuk memanjakan dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan mobil idamannya.

Hal itu dikarenakan khusus untuk gelaran DAIFEST 2022 yang berlangsung di dealer Astra Daihatsu Jambi, konsumen mendapatkan hadiah langsung bagi yang melakukan SPK. Spesial SPK pada gelaran ini cukup menyetorkan hanya sebesar Rp 500 ribu saja dan langsung mendapatkan hadiah.

Sahala Raja, selaku Sales Supervisor Astra Daihatsu Jambi mengatakan, ada banyak dorpirize yang bisa didapatkan konsumenya, mulai dari TV, Smartphone, Kulkas, Mesin Cuci, Voucher Belanja dan alat elektronik lainya. "Selain itu, konsumen yang memesan kendaraan Daihatsu selama program DAIFEST 2022 ini berlangsung, juga berkesempatan mendapatkan satu unit Daihatsu Rocky dan 16 Unit Motor Honda Beat Street," ujarnya.

Tidak hanya di Showroom Event, program DAIFEST 2022 juga masih akan berlangsung hingga Januari mendatang, dan akan dilakukan pengundian hadiah utamanya juga pada Januari 2023. Selain di Kota Jambi, Showroom Event juga digelar di Merlung, Merangin, Bangko, Batanghari dan Semua cabang Astra Daihatsu yang ada di Provinsi Jambi.

Program-program menarik pun dihadirkan selama pagelaran ini, mulai dari DP murah hanya Rp 4 jutaan, spesial diskon, Saldo Astra Pay Rp 2 juta. Juga cashback tambahan spesial trade-in, subsidi DP sampai dengan Rp 8 Juta, free asuransi khusus pembelian cash dan free oli dan part.

Raja menambahkan, selama program berlangsung dan unit mobil ready seperti Sigra, Xenia, Rocky, pick up Grand Max, maka konsumen bisa langsung bawa pulang unit mobil setelah membayar DP dan SPK Rp 500 ribu. "Jadi konsumen jangan kawatir menunggu lama untuk mendapatkan unit," ungkapnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: