Diduga Gara-Gara Meledek Foto Ibu Negara Twitter Milik Kharisma Jati Menghilang

Diduga Gara-Gara Meledek Foto Ibu Negara Twitter Milik Kharisma Jati Menghilang

Akun Twitter @KoprofilJati diduga netizen hina foto Iriana Jokowi (kanan) dan ibu negara Korea Selatan Kim Keon-hee (kiri).-Screenshot Twitter/@KoprofilJati---

Selain itu dalam kolom pencarian di Twitter dengan kata 'Kharisma Jati' sudah banyak netizen yang juga turut membongkar sosok netizen tersebut.

Bahkan hingga berita ini ditayangkan, kata Kharisma Jati sudah dicuit hingga 3.047 ribu kali dan jumlah tersebut masih bisa bertambah.

Melihat hal ini, anak-anak Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mempertanyakan akun Twitter @koprofil.

Berawal dari Kaesang yang menanyakan maksud dari sang pemlik akun tersebut. "Lha terus maksudmu gimana?," tulis Kaesang.

Setelah itu, Kaesang menulis cuitanya jika dirinya diminta sabar oleh ibunya Iriana Jokowi. "Habis di-WA sama ibuk disuruh sabar. Yowes aku sabar," tambah Kaesang.

Sedangkan Kakak Kaesang, Gibran Rakabuming berkomentar me-retweet cuitan akun Twitter tersebut.

Sesaat akun @koprofiljati pun langsung menghapus cuitanya. Gibran pun menyayangan hal itu. "Langsung dihapus twit-nya," sambungnya.

Profil Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee

Iriana Jokowi Pakaikan Kain tenun ke Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon-hee di KTT G20 Balim pada Selasa, 15 November 2022-@kangdede78-Twitter

Istri Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, Kim Keon Hee jadi sorotan netizen Indonesia ketika tiba di Bali.

Kim Keon Hee dan suami ke Indonesia dalam rangka mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang berlangsung di Bali pada 15 hingga 16 November 2022. 

Kim Keon Hee mendampingi suaminya, keduanya tiba di di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Minggu malam 13 November 2022.

Dalam postingan akun TikTok @aggrokid1969 ramai dibahas netizen. Kecantikan Kim Keon Hee bahkan dinilai seperti wanita Korea yang berumur 20 tahunan. Padahal, Kim keon Hee kini sudah berumur 50 tahun. 

Penampilan Kimn Keon Hee terlihat sederhana namun elegan. Dia tiba di Bali mengenakan busana serba putih. 

Wanita 50 tahun ini memilih hairstyle dengan menggulung rambut. Gayanya terlihat simpel namun elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: