Tropicana Slim Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lawan Diabetes

Tropicana Slim Ajak Masyarakat Lebih Peduli Lawan Diabetes

Wakil Walikota Jambi memberikan dukungan atas kegiatan Hands4Diabetes2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memperingati World Diabetes Day 2022, Tropicana Slim kembali menyelenggarakan #Hands4Diabetes2022, Minggu (13/11) dengan misi mengajak masyarakat Indonesia agar lebih peduli untuk mencegah dan melawan diabetes.

Kegiatan #Hands4Diabetes2022 mengangkat tema “Ganti Gulanya, Jaga Lemaknya, Lawan Diabetes” bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa selain memperhatikan asupan gula, penting juga memperhatikan asupan lemak untuk cegah dan atasi diabetes. 

Kegiatan Hands4Diabetes2022 terdiri dari serangkaian kegiatan edukatif dan interaktif, mulai dari roadshow berupa edukasi pencegahan dan kontrol gula darah melalui gaya hidup sehat, hingga menutup rangkaian dengan senam bersama dan pengecekan cek gula darah serentak di 23 kota se-Indonesia salah satunya di Kota Jambi. 

"Di era saat ini masyarakat dimanjakan xdngan berbagai fasilitas yang ada, tetapi tidak dipungkiri hal itu memberikan dampak negatif salah satunya penyakit diabetes. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya jumlah penderita diabetes yang terus meningkat yang diakibatkan gaya hidup yang kurang sehat," jelas Wakil Walikota Jambi, DR. dr. H. Maulana, MKM. 

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat Jambi dapat lebih perduli menjaga pola makan serta melakukan aktivitas fisik setiap harinya minimal 30 menit setiap harinya selain itu masyarakat juga harus bersama - sama melawan diabetes. 

Selanjutnya Area Marketing Junior Executive Nutrifood area Jambi, Sahid Fatqulloh menjelaskan kegiatan ini diikuti oleh 150 peserta. 

"Kegiatan ini menjadi wadah edukasi bagi masyarakat agar lebih memahami tentang pencegahan diabetes, selain itu juga ad fasilitas pelayanan untuk cek gula darah," jelas Area Marketing Junior Executive Nutrifood area Jambi, Sahid Fatqulloh. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: