Pemkab Batanghari Lelang Sepuluh Jabatan Eselon II

Pemkab Batanghari Lelang Sepuluh Jabatan Eselon II

Ahmad Farij Wajdi --

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pemerintah Kabupaten Batanghari kembali membuka seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) pratama untuk mengisi formasi di sepuluh Organisasi Perangkat Daerah yang masuk dalam proses lelang. Upaya ini dilakukan pemerintah setempat dikarenakan adanya beberapa organisasi perangkat daerah di wilayahnya memiliki kekosongan jabatan.

Sementara itu, untuk persyaratannya memiliki kualifikasi pendidikan minimal paling rendah sarjana atau diploma IV, memiliki kompetensi teknis kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural sesuai standar kompetensi jabatan yang ditetapkan.

"Selain memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas yang terkait dengan jabatan yang akan diduduki secara kumulatif paling kurang selama lima tahun, pernah menduduki jabatan adminisrator atau jabatan fungsional jenjang ahli madya paling singkat dua tahun dan usia paling tinggi 56 tahun"Ujar Kabid Kompetensi Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDMD Kabupaten Batanghari, Ahmad Farij Wajdi.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: