>

2024, Pemkab Sarolangun Lelang Jabatan Sekda dan Eselon II

2024, Pemkab Sarolangun Lelang Jabatan Sekda dan Eselon II

Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemkab Sarolangun, dalam tahun 2024 ini bakal membuka lelang untuk pengisian jabatan Sekda dan pejabat eselon II definitif.

Hal itu, disampaikan langsung oleh Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Bachril Bakri mengatakan, pihaknya saat ini masih menyusun pembentukan tim Panitia seleksi (Pansel) untuk pengisian Sekda termasuk jabatan eselon ll lainnya.

“Setelah tahap pelantikan eselon II,III dan IV kita selesai, kami akan segera melakukan pengisian pejabat eselon ll yang di jabat Plt. Kita sekarang sedang menyusun tim Pansel dan nanti kita akan minta persetujuan di KASN dan juga Kemendagri untuk melakukan seleksi,” katanya.

Disampaikannya, jika nanti telah melakukan pembentukan Pansel untuk proses lelang jabatan, maka pihaknya akan beriringan meminta persetujuan KASN termasuk Mendagri dalam melakukan pelantikan pejabat di Sarolangun.

Dalam melakukan pengisian pejabat, Pemerintah Sarolangun ditegaskan harus menjalani proses dan mekanisme yang berlaku. Selain pejabat eselon ll, Pj Bupati Sarolangun juga akan melakukan pengisian terhadap jabatan kepala sekolah yang saat ini juga masih banyak dijabat oleh Pelaksana tugas.

"Segera (jabatan sekda,red), setelah ada tim Pansel kita akan melalui proses meminta persetujuan KASN dan Mendagri untuk melakukan proses lelang,”pungkasnya.(hnd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: