Beredar Ini Foto AH Terduga Pemeran Wanita Kebaya Merah

Beredar Ini Foto AH Terduga Pemeran Wanita Kebaya Merah

Foto diduga AH pemeran Wanita Kebaya Merah Viral 16 Menit -istimewa-diolah/fin--

SURABAYA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Foto AH terduga pemeran wanita di kebaya merah viral di media sosial.

AH yang saat ini sudah ditetapkan tersangka dan ditahan di Mapolda Jatim diduga pemeran video mesum berdurasi 16 menit.

Hampir seminggu ini, video mesum wanita kenakan kebaya merah menggemparkan jagat media sosial, tepatnya Twitter.

Pemeran wanita terlihat mengenakan kebaya merah serta bawahan kain soket lilit bercorak batik. Sedangkan aktor laki-laki hanya memakai handuk putih saja.

Dalam video mesum berdurasi 16 menit memperlihatkan dua orang sejoli mengenakan topeng berada di dalam sebuah kamar hotel.

Video mesum tersebut memperlihatkan adegan syur dari dua sejoli yang asyik dirasuk asmara selama 16 menit lamanya.

Meski begitu ternyata baru-baru ini salah satu netizen dengan akun bernama @Cl*raY*kii turut membagikan sejumlah foto diduga wanita kebaya  merah berinisial AH.

Terdapat empat foto yang diunggah oleh akun tersebut. Tiga diantaranya memperlihatkan wajah close up dari wanita kebaya merah inisial AH.

Sedangkan satu foto lainnya memperlihatkan tangkapan layar adegan syur inisial AH dengan pria berhanduk putih di sebuah kamar hotel.

Kendati demikian, dua foto dari empat unggahan tersebut, pada bagian mata wanita kebaya merah inisia AH tampak diedit untuk ditutupi

Hanya satu foto saja yang memperlihatkan wajah yang diduga wanita kebaya merah inisial AH pemeran video mesum.

Bahkan pada unggahan lain, tepatnya akun dengan nama @_nir*awd juga menampilkan sejumlah foto yang diduga AH si wanita pemeran video mesum kebaya merah.

Akun tersebut tanpa ragu turut membeberkan nama, entah panggilan atau asli, dari sosok terduga pemeran video mesum wanita berbusana kebaya merah.

Pada unggahan akun dengan nama @_nir*awd terpampang jelas wajah diduga AH selaku aktris dalam video mesum yang memerankan wanita kebaya merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: