Kick of Meeting ISO 21001:2018 Pascasarjana UNJA

Kick of Meeting ISO 21001:2018 Pascasarjana UNJA

Penandatangan komitmen untuk melaksanakan ISO 21001:2018--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pascasarjana Universitas Jambi (UNJA) mengadakan Kick of Meeting dan Pelatihan Pemahaman ISO 21001:2018 Program Studi di Lingkungan Pascasarjana Universitas Jambi Tahun 2022. Kegiatan tersebut berlangsung di Swiss-Bell Hotel pada Rabu (2/11/22).


Saat pembukaan kegiatan Kick of Meeting ISO 21001:2018--

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., dihadiri oleh Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M., serta diikuti Ketua Prodi beserta 3 orang dosen dan staf pada masing-masing Prodi yang ada di lingkungan Pascasarjana UNJA.

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya mengatakan bahwa selama ini tidak ada standar pelayanan maka ISO adalah pilihan untuk mengoptimalkan kinerja pelayanan pada Universitas Jambi. “Dalam Renstra kita untuk pembenahan tata kelola ada 2 yang dilakukan yaitu yang bersifat akademik dan bersifat non akademik, untuk yang bersifat akademik kita sedang menuju akreditasi Internasional sedangkan non akademik kita meningkatkan ISO ini terkait dengan tata kelola,” ujar Ir. Yusrizal, M.Sc., Ph.D.


Foto bersama seluruh perserta--

Selain itu, ia mengatakan dengan adanya kepelatihan ini semua akan paham dengan aturan-aturan yang ada yang di syaratkan oleh ISO dengan standar internasional, dan mudah-mudahan dengan sikap ini tata kelola UNJA semakin baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana, Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M., mengatakan secara proses ISO 21001:2018 sudah dimulai sejak saat ini. “Secara proses telah dimulaiditandai dengan penandatangan komitmen untuk melaksanakan ISO ini, dimulai dari saya Direktur Pascasarjana, Wakil Direktur, Ketua Prodi, Dosen dan Staf yang ada di Pascasarjana Universitas Jambi,” jelas Prof. Haryadi.


Foto bersama usai penandatanganan komitmen untuk melaksanakan ISO 21001:2018--

Menurutnya Kick of Meeting dan Pelatihan Pemahaman ISO 21001:2018 jika sudah diwujudkan semua ini maka Pascasarjana sudah siap untuk menuju akreditasi Internasional. Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penandatangan komitmen kinerja oleh Direktur, Wakil Direktur, dan 7 orang Ketua Prodi yang ada di Pascasarjana dilanjutkan dengan foto bersama. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: