Wow Sale Pesta Diskon Besar-besaran

Wow Sale Pesta Diskon Besar-besaran

Produk yang ditawarkan dengan diskon spesial hingga 70%--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai Pusat Funiture dan Accesories terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia Informa untuk mendapatkan furniture idaman. Konsumen bisa mendapatkan harga hemat hingga 70% dan Voucher Belanja cashback Furniture hingga 20%.

Selain itu, ada hadiah langsung Sofabed Oakland senilai 4 Juta melalui program Wow Sale yang berlangsung di seluruh toko Informa khususnya Informa Jambi yang berlokasi di Mall Jamtos hingga 31 Oktober 2022.

Wow Sale sendiri merupakan program yang sangat dinanti pelanggan setia karena bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan penawaran hemat hingga 70%. "Selama Wow Sale juga tersedia berbagai produk pilihan yang khusus hanya selama promo berlangsung,"  ujar Agung Aprusdiantra Ramadan, Selaku Duty Manager Store Informa Jambi.

Selain Diskon hingga 70%, program Wow Sale juga menghadirkan berbagai penawaran menarik lainnya untuk pelanggan seperti Harga TerWOW, Set Hemat, Harga Special Finntech, Harga Heboh khusus mobile App, beli 1 gratis 1, cicilan 0% serta tambahan promosi untuk pembelanjaan accesories Voucher belanja cashback hingga 10%. Khusus pemegang kartu BCA, dan Mandiri baik debit dan kredit dapatkan harga khusus serba 24 hingga 31 oktober 2022. Dalam rangka HUT BCA dan Mandiri, dapatkan promo khusus tambah 24ribu dapat 2,harga khusus 240ribu dan 2,4juta dan juga diskon 24%.

Tidak hanya itu, pelanggan juga bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu Kredit, dan Fasilitas Pembayaran tanpa kartu Kredit menggunakan DanaKini dengan Program Bunga 0,99% dan gratis cicilan 1x untuk tenor tertentu.

Terkhusus para jastiper/Reseler, dapatkan promo Diskon hingga 60%, harga spesial untuk pembelian jumlah tertentu, yang tentunya bikin belanja lebih hemat dan dapat cuan lebih..

Agung menambahkan, saatnya dekorasi hunian dan bisnis dengan belanja hemat tanpa harus mahal, temukan juga beragam Koleksi kabinet untuk tatanan ruangan yang lebih rapi dengan material yang beragam. Koleksi Matrass dengan bahan beragam untuk tidur berkualitas, koleksi meja makan dan kitchen set dengan beragam ukuran dan bentuk, furniture kantor, cafe, dan resto serta berbagai pilihan accesories rumah, mulai dari Tirai jendela, karpet beraneka motif, koleksi bingkai foto, koleksi dekorasi meja, dan beragam keperluan dapur lainnya ditawarkan dengan diskon hingga 70%.

"Untuk itu jangan lupa untuk follow instagram @informa.jambi dan Whatsapp Store : 0823 7751 5654 untuk update program terbaru dan harga khusus Live streaming," imbuh Agung. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: