PSG Menggila, Sikat Maccabi Haifa 7-2, Messi Cetak Dua Gol

PSG Menggila, Sikat Maccabi Haifa 7-2, Messi Cetak Dua Gol

Messi mencetak dua gol ke gawang Maccabi Haifa/UEFA--

PARIS, JAMBIEKSPRES.CO.IDMaccabi Haifa dihajar Lionel Messi dan kawan-kawan di matchday kelima Liga Champions hari ini. Dalam laga yang berlangsung di Paris, klub Israel itu kalah 2-7.

Pelatih Maccabi, Barak Bakhar menegaskan itu hasil menyakitkan. “Tidak pernah menyenangkan untuk kebobolan tujuh gol, tetapi saya merasa kami memberikan segalanya. Itu menyakitkan, tetapi kami akan bangkit," katanya di situs resmi UEFA.

Menurutnya, ini memang pertandingan berat mengingat mereka menghadapi banyak pemain bintang. Namun, ia juga cukup bangga sebab timnya bisa menjebol PSG dua kali.

"Saya lebih suka kalah 7-2 daripada 4-0 dan bermain buruk. Kami melawan pemain kelas dunia, dan mereka menunjukkannya. Kami bermain bagus selama 20 menit pertama, dan kami mencetak dua gol,” tegasnya.

Pelatih PSG, Christophe Galtier sementara itu mengaku sangat puas melihat kinerja anak asuhnya. Bagi Galtier, pemainnya khususnya trisula mereka sangat luar biasa.

“Saya melihat para pemain menikmati diri mereka sendiri, dan itu sangat penting. Saya harus memikirkan bagaimana tiga pemain fantastis kami di depan dapat mengekspresikan diri mereka sebaik mungkin, dan bahwa sistemnya bisa menjadi sangat penting,” tegasnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.fajar.co.id