FORKI Provinsi Jambi Gelar Rakor Persiapan Kejurprov 2022

FORKI Provinsi Jambi Gelar Rakor Persiapan Kejurprov 2022

Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan, S.P,M.M, membuka acara Rakor FORKI Provinsi Jambi.--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Provinsi Jambi, periode tahun 2022 – 2026 dan Pengprov/ Pengda Perguruan Karate Se-Provinsi Jambi. Menggelar rapat koordinasi (Rakor) Dalam rangka persiapan menjelang Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) FORKI Provinsi Jambi tahun 2022 yang akan digelar di Provinsi Jambi. Bertempat di Duta Hotel, Kota Jambi, Selasa, 25 Oktober 2022. 

Kegiatan Rakor di buka langsung oleh Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan, S.P,M.M, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Rudi Yanto, S.P, dan Sekretaris Umum FORKI Provinsi Jambi, Afriansah, S.Pt.

Ketua Umum Koni Provinsi Jambi, Budi Setiawan, S.P,M.M, dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan FORKI Provinsi Jambi, diharapkan kedepannya akan lebih banyak lagi atlet-atlet dari cabang olahraga karate.

Bicara prestasi, di tahun 2023 rencana akan banyak event-event besar yang akan di gelar, diantara PON Aceh – Sumatera Utara 2024.

“Saya Berharap FORKI Provinsi Jambi, dapat persiapan dan mematangkan atlet Jambi menuju PON XXI Aceh – Sumatera Utara 2024,” Paparnya.

Ditambahkannya, FORKI merupakan satu cabang olahraga (Cabor) unggulan di Provinsi Jambi. Diharapkan, pada PON Aceh- Sumatera Utara 2024 Provinsi Jambi akan banyak membawa atlet, termasuk karate.

“Saya yakin para ketua perguruan akan mempersiapkan atlet terbaiknya untuk dibawa ke PON Aceh – Sumatera Utara, nantinya,” Ujarnya.

Sementara, Ketua FORKI Provinsi Jambi, Rudi Yanto, S.P, mengatakan tujuan kegiatan ini adalah menjalin silahturahmi antar pengurus FORKI Provinsi Jambi dan Pengprov/ Pengda Perguruan Karate Se-Provinsi Jambi. Serta mempererat tali persaudaraan antar Perguruan Karate Se-Provinsi Jambi. 

“Dengan diadakannya kegiatan kejurprov nantinya, diharapkan FORKI Provinsi Jambi akan melahirkan atlet-atlet terbaik, handal dan mampu berprestasi di tingkat daerah, nasional maupun internasional,” Jelasnya.(yan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: