Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa

Bupati Tanjab Barat Sambut Kedatangan Tim Penilai dari Dirjen Bina Pemerintahan Desa--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, sambut kedatangan Tim Penilai Verifikasi lapangan dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional Tahun 2022, Senin (24/10). 

 

Acara yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati tersebut turut dihadiri oleh Tim Penilai Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kemendagri, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD terkait, Kabag terkait dan undangan lainnya. 

 

 

Pada kesempatan itu, Bupati Tanjung Jabung Barat,  mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya atas kedatangan para Tim Penilai terkait Desa Purwodadi yang lolos tahapan klarifikasi. 

 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada kedatangan tim penilai yang akan melaksanakan klarifikasi lapangan ke Desa Purwodadi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022 " ucapnya.

 

Bupati berharap kedatangan pihak Tim Penilai dari Direktorat Jenderal Bina Pemerintahan Desa Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tersebut dapat untuk mendongkrak dan meningkatkan apa yang telah diraih oleh Desa Purwodadi.

 

Dalam kegiatan perlombaan tersebut, Desa Purwodadi merupakan Desa yang menjadi perwakilan Kabupaten Tanjung Jabung Barat sekaligus Provinsi Jambi dalam rangka Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Regional tahun 2022.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: