Upacara Farewell Parade Polda Jambi, Rachmad: Terimakasih Kepada Wakapolda Jambi dan Jajaran

Upacara Farewell Parade Polda Jambi, Rachmad: Terimakasih Kepada Wakapolda Jambi dan Jajaran

Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara farewell parade dalam rangka sertijab Kapolda Jambi dari Irjen Pol A. Rachmad Wibowo ke Irjen Pol Rusdi Hartono pada Jum'at, (21/10)--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi menggelar upacara farewell parade dalam rangka sertijab Kapolda Jambi dari Irjen Pol A. Rachmad Wibowo ke Irjen Pol Rusdi Hartono pada Jum'at, (21/10)

Bertempat di Lapangan Apel SPN Polda Jambi, pelaksanaan apel dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, dilakukan penyerahan Pataka Polda Jambi "Siginjai Sakti Wira Bhakti" dari Pejabat lama kepada Pejabat baru.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakapolda Jambi beserta jajarannya yang selama ini telah banyak membantu menjaga Provinsi Jambi.

"Pada hari ini saya telah menyerahkan pataka Siginjai Sakti Wira Bhakti kepada Irjen Pol Rusdi Hartono, ini merupakan pedoman kerja saya selama 23 bulan mendapat amanah sebagai Kapolda Jambi. Dengan berakhirnya tugas saya di Polda Jambi ini, saya dan keluarga mohon maaf atas segala khilaf baik tindakan maupun ucapan," ujarnya.

Sementara itu, Irjen Pol Rusdi Hartono juga turut memberikan sambutannya pada upacara tersebut, Kapolda Jambi menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, beserta Ibu atas dedikasinya selama ini.

"Beliau sudah berupaya secara optimal dengan kebijakan dan inovasinya dengan tujuan agar Polri mendapat tempat di Provinsi Jambi dan masyarakat Provinsi Jambi. Kita semua telah menjadi saksi bagaimana beliau dalam memimpin dengan banyak turun ke lapangan dengan kebijakan-kebijakan dan juga banyak masyarakat memberikan apresiasi tentang keberhasilan beliau selama memimpin Polda Jambi," tutur Rusdi.

Rusdi juga menyampaikan kepada keluarga besar Polda Jambi untuk turut membantunya dalam menjalankan tugas kedepan.

"Saya memohon bantuan seluruh keluarga Polda Jambi untuk membuka ruang kepada saya agar bisa berbuat yang terbaik untuk Polda Jambi dan juga untuk masyarakat di Provinsi Jambi. Saya mempunyai optimisme untuk menjawab tantangan Polri, bagaimana ke depan kita dapat melaksanakan tugas-tugas dengan lebih baik lagi dengan lebih berkualitas," pungkasnya. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: