Disambut Antusias Masyarakat, Jalan Sehat Partai Golkar Jambi Ikut Pecahkan Rekor Muri

Disambut Antusias Masyarakat, Jalan Sehat Partai Golkar Jambi Ikut Pecahkan Rekor Muri

Disambut Antusias Masyarakat, Jalan Sehat Partai Golkar Jambi Ikut Pecahkan Rekor Muri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Ribuan masyarakat hadiri jalan sehat DPD I Golkar Provinsi Jambi, Minggu (16/10). Bertempat di komplek kantor Gubernur Jambi, jalan sehat digelar dalam rangka peringatan HUT ke-58 partai Golkar. 

Ada ratusan hadiah yang menjadi doorprize dalam jalan sehat partai Golkar. Selain puluhan sepeda, kulkas, handphone dan televisi, ada juga 8 unit sepeda motor yang menjadi grandprize atau hadiah utama. 

Jalan sehat dilepas langsung oleh Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra. Hadir juga sejumlah pengurus DPD I, DPD II, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Jambi dan 11 Kabupaten/kota.

Cek Endra mengatakan, jalan sehat ini digelar dalam memeriahkan rangka HUT ke-58 partai Golkar. "Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias mengikuti jalan sehat Partai Golkar. Kita bersyukur sekali, HUT partai Golkar kali ini bisa kita rayakan bersama masyarakat," ujarnya. 

Mantan Bupati Sarolangun dua periode ini menyebutkan, jalan sehat partai Golkar memecahkan rekor muri yang digelar serentak seluruh Indonesia. Untuk di Jambi ada 16 ribu peserta, jumlahnya juga terbanyak dari beberapa DPD lainnya. 

"Mudah-mudahan dengan terselenggaranya jalan sehat ini, Golkar semakin di cintai oleh masyarakat, Khususnya di Jambi," ucapanya. 

CE menyebutkan, ada 500 titik penyelenggaraan jalan sehat yang diselenggarakan di 37 Provinsi dan Kabupaten/kota. "Jalan sehat ini memiliki spirit kebersamaan. Sehingga Golkar menang, rakyat sejahtera, Airlangga Presiden," pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: