Warga Desa Tunas Mudo Minta Yamaha Datang Lagi, Senam dan Lombanya Seru Banyak Hadiah

Warga Desa Tunas Mudo Minta Yamaha Datang Lagi, Senam dan Lombanya Seru Banyak Hadiah

Warga Desa Tunas Mudo Muaro Jambi senang bisa dapat doorprize menarik dalam program Kampung Yamaha--

MUARO JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ratusan warga Desa Tunas Mudo Kecamatan Sekernan Muaro Jambi pada Rabu (12/10), berkumpul seru di Lapangan Voli Tunas Mudo.

 

Semua hadir mengikuti program Kampung Yamaha, dari anak-anak, remaja, ibu-ibu hingga bapak-bapak menikmati beragam aktivitas yang dilaksanakan di lokasi acara. 

 


Senam Sehat Yamaha bersama warga Desa Tunas Mudo Muaro Jambi--

 

Sore pukul 15.00, acara dimulai dengan senam sehat yang diikuti ibu-ibu Desa Tunas Mudo dan desa sekitarnya. Senam dilakukan kurang lebih satu jam. 

 

“Sangat berkeringat, saya sejak covid tak pernah lagi senam, gara-gara senam Yamaha ini nampaknyo nak rutin senam lagi, acara hari ini jadi momentum rajin olahraga lagi,” ujar salah satu remaja putri yang mengikuti senam sehat. 

 

Senam semakin seru karena di penghujung acara Yamaha menyiapkan banyak sekali doorprize menarik. Kebetulan semua peserta senam diberikan kupon doorprize. 

 


Pemenang Lomba Karaoke Yamaha--

 

“Tak hanya hadiahnya, tapi bisa kumpul-kumpul rame-rame begini seru-seruan, itu yang penting, kebersamaan yang jarang terjadi,” ujar Fitriani, ketua BPD Tunas Mudo.

 

Fitriani berharap, Yamaha di waktu mendatang bisa datang kembali ke desa mereka dengan kegiatan-kegiatan menarik lainnya. Apalagi warga Desa Tunas Mudo kata Fitriani terbilang aktif dan pasti akan menyambut baik kegiatan-kegiatan positif seperti yang dilakukan Yamaha ini. 

 


Ibu-ibu yang beruntung dapat hadiah teflon Maxim dari Yamaha--

 

Selain senam, juga digelar Lomba mewarnai untuk anak-anak usia 3-6 tahun. Di bawah pohon yang rindang di pinggir sungai yang tenang, sekitar 25 anak terlihat menikmati perlombaan ini dan serius memberi warna kertas yang telah disiapkan Yamaha. Juara 1,2 dan 3 mendapatkan bingkisan menarik dari Yamaha. 

 


Juara 1,2 dan 3 Lomba Mewarnai di Desa Tunas Mudo Muaro Jambi--

 

Warga juga senang karena bisa bertanya langsung dengan tim Yamaha Panca Motor Sengeti terkait promo terbaru sepeda motor Yamaha untuk warga Desa Tunas Mudo.

 


Yamaha Panca Motor Sengeti--

 

Sementara itu, Andika Firdaus Promosi Yamaha DDS Jambi, kemarin ikut menghadiri acara di Desa Tunas Mudo. Ia mengaku senang melihat semangat dan antusiasme warga Desa Tunas Mudo. 

 

“Tak hanya ibu-ibu, juga banyak bapak-bapak dan rame juga anak-anak, warga desa ini sangat seru, kita senang bisa hadir di sini memberikan program-program menarik untuk warga Desa Tunas Mudo,” ujar Andika. 

 

Desa Tunas Mudo kata Andika termasuk desa yang beruntung karena menjadi pilihan Yamaha. Kebetulan bulan ini, hanya ada satu desa di Kabupaten Muaro Jambi yang didatangi tim Yamaha.  Berikutnya tim Yamaha akan berkeliling ke kabupaten lainnya. 

 

“Selamat untuk ibu-ibu yang tadi happy banget dapat doorprize, juga untuk anak-anak yang menang lomba,” ujar Andika menutup wawancara. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: