Nekad, Seorang Pria Bawa Kayu Menghadang Mobil Truk Batubara

Nekad, Seorang Pria Bawa Kayu Menghadang Mobil Truk Batubara

Nekad, Seorang Pria Bawa Kayu Menghadang Mobil Truk Batubara--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Diduga merasa kesal karena truk angkutan batubara kerap lewat dari jam yang telah dilarang oleh pemerintah, seorang pria nekat mengusir angkutan batubara yang lewat.

Video tersebut telah beredar di media sosial Instagram. Diketahui lokasi aksi seorang pria tersebut yakni di kawasan Jalan Lingkar Selatan Paal Merah Kota Jambi, tepatnya di kawasan jalan menuju Simpang Acai, pada Senin (10/10) pagi kemarin.

Dengan mengenakan kaos dalam berwarna putih dan celana panjang, tampak seorang pria tersebut berjalan ke tengah jalan dengan membawa sebatang kayu.

Berbicara dengan nada tinggi, seorang pria yang belum diketahui namanya tersebut mengentikan truk angkutan batubara dan menyuruhnya untuk segera memutar balik kendaraan.

Bambang selaku seorang petugas keamanan salah satu perusahaan di sekitar lokasi mengatakan, pria tersebut tidak tahan dengan truk batubara yang masih melintas.

Diketahui, truk-truk batubara tersebut melintas pada pukul 09.00 hingga pukul 10.00 WIB.

"Warga sini sudah kesal, jadi dia meminta truk batubara untuk memutar balik," katanya, Selasa (11/10).

Dikatakan Bambang, pria tersebut hanya meminta angkutan batubara memutar arah, sementara untuk truk angkutan barang lainnya tidak dipermasalahkan. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: